Polri

Satlantas Polres Magetan Bagikan Ratusan Paket Nasbung

50
×

Satlantas Polres Magetan Bagikan Ratusan Paket Nasbung

Sebarkan artikel ini
Nasbung
Satlantas Polres Magetan bagi-bagi nasi bungkus acara jumat Berkah

BERITABANGSA.ID, MAGETAN– Jajaran Satlantas Polres Magetan dalam Jumat berkah kali ini membagikan ratusan paket nasi bungkus (Nasbung) kepada masyarakat, Jumat (23/8/2024).

Kegiatan yang telah menjadi rutinitas setiap hari Jumat ini dilakukan anggota Polantas sambil patroli menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas).

banner 300600

Masyarakat pun menyambut hangat. Sebanyak 200 Nasbung dibagikan gratis kepada warga yang membutuhkan, yakni tukang ojek, pedagang kaki lima, hingga pengguna jalan.

Kasat Lantas Polres Magetan, AKP Sony Suhartanto, menjelaskan kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polres Magetan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami berharap kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat, serta menjadi sarana untuk lebih mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat,” ujarnya.

Tidak hanya sekadar berbagi, AKP Sony Suhartanto juga mengingatkan pentingnya menjaga Kamseltibcarlantas

Dia mengimbau pengguna jalan untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas, menjaga keselamatan diri dan orang lain, serta selalu waspada dalam berkendara.

“Keselamatan di jalan raya adalah tanggung jawab kita bersama. Mari kita ciptakan lalu lintas yang tertib dan aman,” tambahnya.

Kegiatan ini diharap menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama.

Terakhir, Satlantas Polres Magetan berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, baik melalui penegakan hukum dan aksi sosial, Jumat Berkah.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *