Terkini

Malang Miliki 2 Pj Wali Kota, Benarkah Ada Partai Pemkot

114
×

Malang Miliki 2 Pj Wali Kota, Benarkah Ada Partai Pemkot

Sebarkan artikel ini
Partai Pemkot
Baliho milik mantan PJ Wahyu dan baliho PJ Walikota Pengganti.

BERITABANGSA.ID, KOTA MALANG – Publik kembali dibuat heran, benarkah ada partai di Pemkot Malang?, pasalnya baliho besar mantan Pj Wali Kota Wahyu yang memakai logo Pemkot dan jabatan tak kunjung dicopot.

Padahal yang bersangkutan sudah tak lagi menjabat dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Malang.

banner 300600

Jumat (15/8/2024), berdasarkan penelusuran jurnalis Beritabangsa.id baliho besar mantan Pj yang menggunakan logo Pemkot Malang hingga berita ini ditulis masih bertengger di perempatan Jalan Trunojoyo dan Jalan Agus Salim depan Malang Plaza dan tersebar di beberapa titik salah satunya persis di depan Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Perumahan dan Pengawasan Bangunan Jalan Bingkil Kota Malang.

Keberadaan baliho mantan Pj Wali Kota Wahyu Hidayat dipertanyakan karena kontra dengan baliho Pj Wali Kota Malang Iwan Kurniawan yang telah dilantik Pj Gubernur Jawa Timur Adhi Karyono di Gedung Grahadi Surabaya (10/8) beberapa waktu lalu, masyarakat dibuat bingung terkesan ada 2 Pj Wali Kota Malang.

Sudarno, Ketua Pengaduan Publik Malang melalui sambungan telepon (13/8) kepada awak media minta Satpol PP segera mencopot semua baliho dan banner Mantan Pj Wali Kota bergambar Wahyu yang masih menggunakan logo Pemkot dan mencantumkan jabatan Pj Wali Kota Malang.

“Satpol PP sebagai penegak Peraturan Daerah (Perda) itu mencopot banner dari mantan Pj Wali Kota Wahyu Hidayat, karena ada sebagian banner milik Wahyu Hidayat ini yang mencantumkan logo Pemkot Malang,” tegas Sudarno.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *