Politik

AMS Minta Fandi Utomo Running Bupati Sidoarjo

51
×

AMS Minta Fandi Utomo Running Bupati Sidoarjo

Sebarkan artikel ini
AMS
Aliansi Masyarakat Sidoarjo (AMS) saat deklarasi mendukung Fandi Utomo untuk running Bupati Sidoarjo di salah satu rumah makan.

BERITABANGSA.ID, SIDOARJO – Fandi Utomo, tokoh Sidoarjo yang dikenal sebagai ketua tim pemenangan Prabowo-Gibran,ini santer digadang maju Pilkada Sidoarjo 2024. Salah satunya, dukungan mengalir dari aliansi masyarakat Sidoarjo (AMS).

Dukungan itu bukan tanpa alasan, banyak masyarakat Sidoarjo menginginkan adanya perubahan dan penataan infrastruktur di Sidoarjo.

banner 300600

Agus Suyitno, Ketua Aliansi Masyarakat Jawa Timur, Korda Sidoarjo mengatakan, secara umum, masyarakat Sidoarjo meminta ada perubahan kepemimpinan, bukan orang-orang lama di Sidoarjo.

“Kita trauma dan kecewa dengan tokoh-tokoh Sidoarjo selama ini, terutama karena kasus korupsi,” jelasnya di sela deklarasi dukungan terhadap Fandi Utomo sebagai calon bupati Sidoarjo di Waru, Selasa (6/8/2024).

Agus menjelaskan, selama ini pembangunan infrastruktur di Kabupaten Sidoarjo tidak merata, terutama di daerah tambak, perikanan.

Fandi Utomo dalam visi-misinya ingin membangun infrastruktur di semua kawasan, termasuk di kawasan tambak.

“Kami yakin Pak Fandi bisa membangun Sidoarjo, beliau bersih dan jujur, punya track record yang bagus,” jelasnya.

Sementara itu, Supangat Koordinator AMS Sidoarjo menambahkan, pihaknya mendesak adanya perubahan di birokrasi Sidoarjo. Karenanya, dia siap menggerakkan masyarakat dan semua elemen yang ingin menyelamatkan wajah Sidoarjo dari kasus korupsi.

“Siap menggerakkan anggota dan masyarakat, jaringan saya sudah sampai ke Korcam dan Kordes sudah terbentuk di Sidoarjo, siap memenangkan Pak Fandi Utomo,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *