Terkini

PKB Beri Restu Abah Anton Maju di Pilwali 2024

180
×

PKB Beri Restu Abah Anton Maju di Pilwali 2024

Sebarkan artikel ini
Abah Anton
Moch Anton saat ditemui awak media di kediamannya

BERITABANGSA.ID, KOTA MALANG – DPP PKB memberi sinyal kuat merekomendasi Haji Moch Anton atau Abah Anton maju dalam kontestasi Pilwali 2024.

Haji Moch Anton, berterima kasih kepada PKB yang memberinya kepercayaan untuk maju kembali di Pilwali Malang.

banner 300600

Abah Anton membeber bahwa PKB tidak bisa mengusung sendiri namun harus untuk menjalin komunikasi dengan partai lain untuk memenuhi syarat.

Untuk itu dia mengaku sudah menjalin komunikasi dengan Partai Demokrat, dan rencananya pembicaraan dilakukan di Surabaya.

“Insyaallah besok Sabtu (6/7) kita ke Surabaya, ketemu Pak SBY panggilan akrab Susilo Bambang Yudhoyono (Presiden RI ke 6) dan Mas Agus Harimurti Yudhoyono,” ungkap Abah Anton.

Sebelumnya Abah Anton pernah menyampaikan dia akan maju kembali di Pilwali Kota Malang asalkan didukung keluarga besarnya.

“Dalam kegiatan haji, saya bersama keluarga melakukan istikharoh di tanah suci. Alhamdulillah kita dapat petunjuk baik, kita mendapat restu keluarga besar,” tandasnya.

Terkait Calon Wakil Wali Kota, dia menyerahkan sepenuhnya pada keputusan partai,

“Kita harus siap, siapapun pasangannya, karena yang mengatur kan pusat (DPP), Insyaallah calon Wakil saya seorang perempuan,” tandas Abah Anton.

Sebelumnya ketua Desk Pilkada dari DPP PKB Abdul Halim Iskandar sudah bertemu dengan Moch Anton di Rumah Makan Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *