Entertainment

Dara The Virgin Feat Siswa ARTV School di Film Cinta Kak Aura

606
×

Dara The Virgin Feat Siswa ARTV School di Film Cinta Kak Aura

Sebarkan artikel ini
ARTV
Foto bersama para pemain film Cinta Kak Aura usai press conference

BERITABANGSA.ID, SURABAYA – Setelah sukses kolaborasi dengan Ingrid Widjanarko di film The Simple Will From Grandma, ARTV Production kembali menggandeng artis Ibukota dalam debut terbarunya “Cinta Kak Aura.”

Dia adalah Dara Rizki Ruhiana, salah satu personel band duo Indonesia, The Virgin, yang pernah menjadi idola di masanya.

banner 300600

Kak Dara, sapaan akrab, saat pers conference di Dafam Hotel, Surabaya menyampaikan, dunia akting merupakan hal baru baginya.

Maka di film Cinta Kak Aura ini ia berusaha untuk maksimal dalam memainkan peran.

“Apalagi ini saya main sama adik-adik yang imut dan hebat, tentunya bertalenta, maka ini merupakan hal menantang dan asyik, jadi kita bisa sama-sama belajar dan saling sharing,” terangnya. Sabtu (29/6/2024).

Miss Vianney Nana, sutradara sekaligus pembimbing dari siswa ARTV, menjelaskan, pada film Cinta Kak Aura, ia masih tetap pada struggle yang sama yaitu ekonomi.

Miss Vianney Nana (pegang mic), Sutradara Film Cinta Kak Aura saat press conference

Hal yang membedakan adalah, di film ini, mengisahkan cinta seorang kakak yang harus melindungi dan merawat adik-adiknya meraih masa depan dengan mengesampingkan kepentingannya sendiri.

“Bahkan si kakak ini harus mengorbankan cita-citanya untuk meraih S2, dan lebih mementingkan pendidikan adiknya,” jelasnya pada Beritabangsa.id.

Film Cinta Kak Aura dibintangi oleh talenta terbaik ARTV School, diantaranya, Claire Elysia Njoto, Summer Nichols Tjahjono, Dita Silvia Anggraini, Muhammad Aryawida Utama, Clarissa Alexandra Hartono, Zakaria Perkasa, Fatqi Nadira Rahman, Kimberly Tjoa, Griselly Citra Aryani, Louise Caroline Prakososiswa dan siswa lainnya.

Dita Silvia Anggraini, salah satu siswa ARTV School yang juga ikut adu akting bersama aktris senior Ingrid Widjanarko, menyampaikan rasa senangnya saat tahu di film Cinta Kak Aura bermain bersama Kak Dara.

“Adanya Kak Dara dalam film ini, semakin menambah pengalaman saya di dunia akting dan juga tentunya menambah keluarga di keluarga besar ARTV,” tuturnya.

Lain halnya dengan Muhammad Aryawida Utama, pemeran Satpam di film Cinta Kak Aura ini menceritakan bagaimana ia harus menghafal script dengan benar dan sebisa mungkin tidak ada pengulangan dalam pengambilan gambar.

Target dari ARTV School, menurut Miss Vianney Nana adalah bisa merambah ke layar lebar.

“Namun demikian target untuk saat ini, kita fokus untuk memberikan yang terbaik untuk adik-adik kami, kami berusaha semaksimal mungkin agar apa yang kami ajarkan menjadi bekal untuk masa depan mereka,” tutupnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *