Terkini

Bunda Indah Janji Aktifkan Program yang Sudah Bagus ke Masyarakat

80
×

Bunda Indah Janji Aktifkan Program yang Sudah Bagus ke Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Bunda Indah
Bunda Indah dihadapan emak emak sampaikan program yang sudah baik akan dilanjutkan

BERITABANGSA.ID, LUMAJANG – Bakal calon bupati (Bacabup) Lumajang, Indah Amperawati atau Bunda Indah, berjanji akan mengaktifkan kembali program pro rakyat.

“Program yang sudah bagus, dan sempat dihapus, maka jika saya terpilih nanti program itu akan saya kembalikan seperti semula dan jika anggaran masih ada maka setiap programnya akan ditambahkan anggaran,” katanya, saat pengajian di Gadingsari Kelurahan Tompokersan, Lumajang.

banner 300600

Menurut Bunda Indah, saat menjabat kemarin, ada program bantuan dana kematian Rp1 juta, honor guru non NIP Rp 500 ribu, honor kader Posyandu dan sejumlah program yang bagus lain, akan dihidupkan lagi nantinya.

“Honor guru non NIP itu sekarang hanya Rp250 ribu, nanti akan saya naikan mininal Rp600 ribu sesuai masa pengabdian. Honor guru ngaji juga akan ditambah bersama honor RT/RW,” ungkapnya, Selasa (25/6/2024).

Kata Ketua DPC Gerindra Lumajang ini, pengadaan kain seragam, beasiswa bagi masyarakat tak mampu, hingga kuliah akan diaktifkan lagi.

“Di program kesehatan, biaya persalinan gratis akan dimunculkan termasuk penambahan gizi balita mencegah stunting,” paparnya.

Bunda Indah sempat mengingatkan kepada masyarakat, jika sejumlah program yang bagus-bagus itu berasal dari almarhum kakaknya yang menjabat Bupati Lumajang 2008-2013.

“Munculnya honor RT/RW itu dari almarhum kakak saya, Syahrazad Masdar yang dulu jabat Bupati Lumajang bersama Kiai As’ad Malik,” jelasnya.

Di berbagai acara Bunda Indah tak lupa memberi soevenir minyak goreng kepada warga yang hadir pada setiap kegiatan yang dilakukan, dan dikawal relawan kerudung merah (RKM) dan relawan gas-pro Kabupaten Lumajang.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *