Peristiwa

Manuver, Mobil Mewah Terperosok Sungai Maospati

166
×

Manuver, Mobil Mewah Terperosok Sungai Maospati

Sebarkan artikel ini
Mobil Terperosok
Polsek Maospati AKP Maryadi gercep ke TKP Mobil terperosok di kali

BERITABANGSA.ID, MAGETAN – Sebuah mobil sedan Mercy terperosok ke sungai di kawasan Jembatan Puskesmas Ngujung, Maospati. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini., Senin (17/6/2024) pagi.

Menurut AKP Maryadi, Kanit (Kepala Unit) Lalulintas Polsek Maospati, pengemudi mobil, warga Ngawi, berusaha putar balik, namun diduga kurang berhati-hati saat manuver mundur sehingga mobil terperosok ke sungai.

banner 300600

Meskipun tidak ada korban, pemilik mobil yang baru saja pulang dari tempat hiburan memilih untuk mengevakuasi secara mandiri tanpa melibatkan pihak kepolisian.

Namun, petugas Lantas Polsek Maospati yang sigap langsung membantu mencarikan jasa derek untuk mengevakuasi mobil dari sungai.

Dengan bantuan crane, mobil berhasil diangkat dan evakuasi selesai dalam waktu singkat.

Kejadian ini menunjukkan kesigapan dan kerjasama yang baik antara petugas dengan masyarakat dalam menangani situasi darurat.

Peristiwa ini juga menjadi pengingat bagi para pengguna jalan untuk selalu berhati-hati saat berkendara, terutama saat kondisi jalan licin atau berkabut.

Penting untuk selalu memastikan kondisi prima saat berkendara.

“Hindari mengemudi dalam keadaan mengantuk atau di bawah pengaruh alkohol karena dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain,” ujarnya.

“Mari bersama-sama kita jaga keselamatan di jalan raya dengan selalu berkendara dengan penuh tanggung jawab,” imbuh Maryadi.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *