Peristiwa

Hindari Jalan Berlubang, Seorang Pengendara Tewas

104
×

Hindari Jalan Berlubang, Seorang Pengendara Tewas

Sebarkan artikel ini
Jalan Berlobang
Kondisi korban meninggal yang masuk ke kolong truk

BERITABANGSA.COM – BLITAR – Kondisi jalan alternatif poros Blitar – Kediri sangat mengkhawatirkan, dengan jalannya yang berlubang, tepatnya di Kelurahan/Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar.

Di sepanjang jalan itu masih banyak jalan berlubang dengan kedalaman bervariatif. Terparah, kedalamannya mencapai 30 sentimeter.

banner 300600

Akibatnya, banyak pengendara terjungkal menabrak jalan ini. Warga yang peduli beberapa waktu lalu menanami pot bunga.

Namun, kali ini seorang pengendara motor tewas di tempat karena berupaya menghindari jalan berlubang tersebut di Depan Pasar Nglegok, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar, Selasa (25/10/2022) malam.

Korban tewas mengendarai sepeda motor Honda CB bernama Rizky (19) warga Desa Sukosewu, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar. Korban sempat terpental dari sepeda motor dan masuk kolong truk yang sedang parkir di pinggir jalan.

“Kasus kecelakaan tunggal sudah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Blitar Kota,” kata Kapolsek Nglegok, Polres Blitar Kota, Iptu Nur Budi Santosa.

Menurutnya, korban mengendarai Honda CB tanpa nomor polisi melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara ke selatan di Jalan Raya Penataran.  Tiba di depan Pasar Nglegok, korban berusaha menghindari jalan berlubang namun sial setir tak bisa dikendalikan.

“Korban terjatuh dari sepeda motornya. Tubuh korban terpental dan masuk ke kolong truk yang parkir di pinggir jalan di lokasi. korban mengalami luka parah di kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” ujar Nur Budi.

Kecelakaan terjadi sekira pukul 02.00 WIB dan saat itu Polres Kota datang, mengevakuasi korban ke RSUD Mardiwaluyo Kota Blitar.

Ipda Nur Budi Santosa mengimbau agar para pengendara motor untuk lebih berhati-hati, karena di sepanjang jalan ini banyak jalan berlubang.

“Tetap berhati-hati dalam berkendara demi menjaga keselamatan diri dan orang lain, biar tidak ada lagi korban kecelakaan yang meninggal seperti korban semalam,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *