Ekonomi dan Bisnis

Andalkan Halalan-Toyyiban, Dea Bakery Buka Outlet ke-28 di Sidoarjo

62
×

Andalkan Halalan-Toyyiban, Dea Bakery Buka Outlet ke-28 di Sidoarjo

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.COM-SIDOARJO- Dea Bakery terus melebarkan sayap usahanya. Kali ini Sidoarjo menjadi pilihan. Selain padat penduduk, daya konsumtif juga tinggi. Dengan mengandalkan halal dan toib, Dea Bakery membuka gerai baru di Jalan Teungku Umar Kelurahan Magersari, Sidoarjo.

“Dea Bakery ini di bidang produksi dan layanan makanan jenis roti dan kue ini, produksinya mengutamakan baik dan halal (thayyib dan halal),” kata General Manager Dea Bakery Armala di sela launching Dea Bakery Sidoarjo Jumat (17/06/2022).

Scroll untuk melihat berita

Kata Armala, Dea Bakery Sidoarjo ini merupakan outlet ke-28 dari seluruh cabang. Dea Bakery sudah mengantongi sertifikat bintang satu ketahanan dan keamanan pangan dari BPOM dan tentu saja sertifikasi halal.

“Kita sangat serius dalam hal kebaikan dan kehalalan makanan yang diproduksi,” imbuhnya.

Armala menjelaskan, Dea Bakery Sidoarjo kini memberi promo khusus kepada warga Sidoarjo dan sekitarnya, dengan pembelian produk 2 gratis 1 selama 5 hari.

Yang pasti Dea Bakery memiliki keunggulan lain yakni ramah di kantong pelanggan.

“Harganya terjangkau bukan karena kita menggunakan bahan yang murah. Tapi, karena sistem kita sudah efektif dan efisien, serta juga sang pemilik (Mulyani Hadiwijaya, red,) mengatakan kepada management tidak boleh mengambil untung yang besar,” pungkas Armala.

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *