BERITABANGSA.ID, NGAWI – Call center 110 milik Polri yang telah digencarkan oleh Polres Ngawi, diharapkan dapat digunakan secara bijak oleh masyarakat.
Dengan adanya sosialisasi layanan hotline 110 yang dimanfaatkan secara optimal oleh masyarakat, dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif.
Kapolres Ngawi AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, menyampaikan hotline 110 adalah layanan gratis yang tersedia 24 jam untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan kepolisian.
Diharapkan, masyarakat saat merayakan lebaran 2025 atau Idul Fitri 1446 H bila ada hal yang mencurigakan, atau butuh bantuan polisi, segera telepon call center 110.
“Semua peralatan berfungsi dengan baik, dan akan dilayani oleh operator,” tutur Kapolres Ngawi, saat meninjau pelayanan call center 110 di ruang SPKT Polres Ngawi
‘Polri untuk masyarakat’ diharapkan tugas pokoknya dalam melindungi, melayani dan mengayomi, dapat dirasakan semua pihak, sehingga Kamtibmas terjaga,” tegasnya.
Dengan adanya pelayanan kepolisian melalui hotline call center 110, diharapkan masyarakat semakin sadar, akan pentingnya layanan tersebut dan dapat menggunakannya dengan bijak.
“Semoga masyarakat dapat menggunakan dengan bijak, sehingga bermanfaat,” tutup Kapolres Ngawi AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, Rabu (2/4/2025).
>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id