Pemilu

Relawan Cagub Ahmad Luthfi Kolaborasi Relawan Cabup ASRI Menangi Pilkada di Blora

74
×

Relawan Cagub Ahmad Luthfi Kolaborasi Relawan Cabup ASRI Menangi Pilkada di Blora

Sebarkan artikel ini
Relawan Ahmad Luthfi dan ASRI Blora siap menangkan Pilgub dan Pilkada 27 November mendatang.

BERITABANGSA.ID, BLORA – Relawan Calon Gubernur Jawa Tengah Ahmad Luthfi dan Calon Bupati Blora Arief Rohman, menggaet suara masyarakat Blora melalui kolaborasi dengan relawan ASRI.

Sesepuh relawan ASRI Blora, Agus Priyono mengatakan, kolaborasi relawan ASRI dan Ahmad Luthfi ini, diharapkan akan menyukseskan kedua Paslon.

banner 300600

“Ahmad Luthfi-Taj Yasin menjadi Gubernur-Wagub Jateng, sedangkan Arief Rohman-Sri Setyorini menjadi Bupati dan Wabup Blora,” ujarnya.

Harapan ke depan, semangat relawan dalam menyelesaikan persoalan di Blora perlu mendapat perhatian serius terutama terkait masalah pertanian.

Selanjutnya, aspirasi masyarakat di beberapa desa yang ada di Kecamatan Blora, ke depannya dapat terakomodir sehingga masyarakat menjadi maju dan makmur.

“Yang jelas untuk Pak Gubernur ini karena sudah berpengalaman untuk melihat permasalahan di Jawa Tengah itu potensi apa permasalahan apapun beliaunya sudah mantap, sehingga saya yakin betul Pak Luthfi dan Gus Yasin ini nanti bisa amanah untuk Jawa Tengah,” terangnya.

Agus menambahkan, untuk Arief Rohman dan Sri Setyorini, yakin betul karena keduanya kelahiran Blora asli.

Sementara itu, koordinator relawan ASRI, Dhany Hamid, menyampaikan, silaturahmi darat saling diskusi mendengarkan keluhan masing-masing daerah semisal di Kecamatan Blora Kota, Jiken, Jepon dan Kecamatan Bogorejo.

“Tujuan kita kumpul itu saling mendengarkan, kita melakukan surfing manajemen siapa tahu dari kita bertemu ini bisa menyelesaikan masalah-masalah yang diutarakan di hasil pertemuan tadi,” terangnya, Minggu (22/9/2024).

Menurut Dhany, yang penting adalah menanamkan politik riang gembira, mengedepankan politik santun dan mengasyikan.

“Tidak ada pertempuran dalam politik, yang ada adalah riang gembira, karena namanya saja pesta demokrasi berarti kita berpesta dalam mencari pemimpin yang tepat untuk mengakomodir keinginan masyarakat,” ujarnya.

Lanjutnya, siapapun yang menang, sebenarnya adalah rakyat. Karena tanpa ada rakyat tidak akan ada pemimpin, baik eksekutif kabupaten dan provinsi.

“Saya berharap ada sinergitas antara pemimpin yang terpilih di tingkat provinsi yaitu gubernur dan pemimpin terpilih tingkat kabupaten yaitu bupati. Mereka adalah pemimpin di negeri ini, mendapat mandat rakyat yang tidak dapat diganggu gugat,” pintanya.

Lebih lanjut, pihaknya mengedepankan politik santun, riang gembira tanpa menjatuhkan, Pak Lutfi hadir membawa spirit kebaikan dengan tagline, menang tanpa ngasorake.

 

>>> Baca berita lainnya di google news beritabangsa.id 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *