Peristiwa

Ketua PGRI Jember Apresiasi Pemkab yang Sediakan 738 Formasi PPPK Guru

18
×

Ketua PGRI Jember Apresiasi Pemkab yang Sediakan 738 Formasi PPPK Guru

Sebarkan artikel ini
Pelepasan peserta jalan sehat HUT ke 79 PGRI Jember

BERITABANGSA.ID, JEMBER – Ketua PGRI Kabupaten Jember, Supriyono mengapresiasi Pemkab Jember melalui BKPSDM menyediakan sebanyak 738 formasi PPPK guru dalam rekrutmen calon aparatur sipil negara (CASN) 2024.

Menurutnya, hal ini merupakan penghargaan tersendiri bagi para guru honorer yang selama ini ikhlas mengabdikan diri dalam mencerdaskan generasi bangsa.

banner 300600

“Itu pengumuman yang menggembirakan bagi kami. Formasi itu adalah hak teman-teman untuk mendapatkan bisa diangkat sebagai PPPK,” ujar Supriyono, usai memberangkatkan ribuan peserta jalan sehat Porseni PGRI Jember bersama Bupati Jember Hendy Siswanto, Sabtu (21/9/2024).

Supriyono berharap Pemkab Jember tetap konsisten dalam menunjang kesejahteraan para guru, meliputi pengembangan karir, kenaikan pangkat, serta sertifikasi.

Sementara itu, Bupati Jember Hendy Siswanto menyanggupi untuk terus mendukung kesejahteraan para guru.

“Saya sangat PGRI Jember, tentunya dengan catatan sesuai regulasi. Kami akan terus dorong maksimalkan potensi guru agar nantinya dapat mencetak murid-murid yang berkualitas tinggi,” kata Hendy Siswanto.

Hendy juga menyampaikan apresiasinya atas kerja keras para guru selama ini dalam mendidik para pelajar di Kabupaten Jember. Ia juga berharap PGRI dapat terus menjadi wadah perjuangan bagi guru-guru di Jember.

“Saya harap PGRI semakin berkah dan melindungi para guru, agar mereka semakin semangat dalam mendidik generasi bangsa,” pungkasnya.

Untuk diketahui, PGRI Kabupaten Jember menyelenggarakan rangkaian kegiatan dalam rangkaian menyemarakkan HUT ke – 79 PGRI.

Kegiatan diawali dengan jalan sehat, yang dipusatkan di GOR PKPSO Kaliwates. Kemudian akan dilanjutkan dengan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni).

 

>>> Baca berita lainnya di google news beritabangsa.id 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *