Advertorial

Tim Pemenangan SAE Siapkan Hadiah Ratusan Juta di Acara Deklarasi dan Istighosah

24
×

Tim Pemenangan SAE Siapkan Hadiah Ratusan Juta di Acara Deklarasi dan Istighosah

Sebarkan artikel ini
Pasangan SAE, peserta Pilkada Sidoarjo

BERITABANGSA.ID, SIDOARJO – Tim Pemenangan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo Ahmad Amir Aslichin – Edi Widodo menyiapkan satu juta kupon senilai ratusan juta dalam istighosah dan deklarasi pasangan SAE.

Istigosah dan deklarasi itu rencananya bakal digelar di parkir Timur GOR Sidoarjo pada Sabtu 22 September yang dihadiri oleh Masayich, Kiai dan Bu Nyai se-Sidoarjo.

banner 300600

Ketua tim pemenangan Paslon SAE, Haji Usman mengatakan, selain istighosah acara itu juga dibarengi dengan penandatanganan fakta integritas janji Paslon SAE kepada masyarakat yang harus dijalankan nanti jika pasangan itu terpilih sebagai bupati dan wakil bupati.

“Kita mengundang semua masyarakat Sidoarjo untuk hadir dalam agenda Istighosah untuk keselamatan bangsa Indonesia, khususnya masyarakat Kabupaten Sidoarjo dalam rangka menyambut datangnya pelaksanaan Pemilukada,” kata Usman, Rabu (18/9/2024).

Usman, menambahkan panitia telah menyiapkan hadiah dengan nilai ratusan juta untuk acara tersebut.

Ada satu juga kupon yang disiapkan yang bakal dibagikan merata di 18 kecamatan se-Sidoarjo dengan 8 hadiah utama dan 180 hadiah hiburan.

“SAE menyiapkan 8 hadiah utama dan 180 hadiah hiburan akan dibagikan merata kepada 18 kecamatan, jadi setiap kecamatan dipastikan mendapatkan 8 hadiah utama dan 180 hadiah hiburan,” imbuhnya.

Pihaknya menegaskan, undian bakal dilakukan berdasarkan hasil pengumpulan kupon per-kecamatan yang disiapkan 18 box untuk tiap kecamatan.

Dia berharap acara tersebut dapat terselenggara dengan baik serta masyarakat dapat dengan khidmat melakukan istighosah untuk kebangkitan Sidoarjo.

“Semoga dapat terselenggara dengan baik dan khidmat untuk Sidoarjo bangkit dan lebih SAE,” pungkas mantan Ketua DPRD Sidoarjo itu.

 

>>> Baca berita lainnya di google news beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *