Polri

Logistik Kotak Suara Pilkada 2024 di Magetan Diperketat

41
×

Logistik Kotak Suara Pilkada 2024 di Magetan Diperketat

Sebarkan artikel ini
Logistik
Personel Polres Magetan mengamankan kotak suara di Gudang KPUD

BERITABANGSA.ID, MAGETAN – Logistik Pilkada 2024, kotak suara, diperkuat pengamanannya oleh Polres Magetan.

Gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Desa Baron, Kabupaten Magetan, juga diperketat.

banner 300600

Langkah ini dilakukan sebagai wujud antisipasi dalam menjamin keamanan dan kelancaran distribusi logistik.

Kabag Ops Polres Magetan, Kompol Sini, menegaskan kedatangan logistik, penyimpanan hingga distribusi ke tempat pemungutan suara (TPS) dijaga ketat aparat.

“Pengamanan ini akan terus berlanjut hingga proses distribusi selesai. Personel kami akan bersiaga 24 jam untuk mengawal semua tahapan Pilkada ini,” jelasnya.

Kapolres Magetan, AKBP Satria Permana, berpesan agar masyarakat Magetan ikut berpartisipasi menggunakan hak pilihnya di Pilkada 2024.

“Kami mengajak seluruh warga Magetan, ikut menjaga situasi yang kondusif selama Pilkada ini. Mari bersama sukseskab Pilkada 2024 untuk Magetan yang rukun dan damai,” ujar Kapolres.

AKBP Satria Permana mengimbau masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh oleh berita-berita hoaks yang beredar selama masa kampanye.

“Kami mengimbau agar masyarakat selalu bijak dalam menyikapi informasi yang beredar, terutama di media sosial. Jangan mudah terprovokasi dan pastikan informasi yang diterima berasal dari sumber resmi,” tambahnya.

Dengan persiapan dan dukungan masyarakat itu Polres Magetan optimis, Pilkada 2024 Magetan akan berjalan aman, lancar, dan sukses.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *