Pemilu

KPU Kota Madiun Nyatakan Tiga Paslon Bacawali Lolos Verifikasi

42
×

KPU Kota Madiun Nyatakan Tiga Paslon Bacawali Lolos Verifikasi

Sebarkan artikel ini
KPU Kota Madiun
KPU Kota Madiun resmi umumkan hasil verifikasi 3 paslon Walikota Madiun (Foto: KPU for Beritabangsa.id)

BERITABANGSA.ID, MADIUN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Madiun menyatakan ketiga bakal calon pasangan wali kota, memenuhi syarat administrasi.

Ketua KPU Kota Madiun, Pita Anjarsari, menjelaskan setelah proses penelitian dan perbaikan dokumen, ketiga pasangan Bacawali dinyatakan memenuhi syarat administrasi, baik kelengkapan visi, misi, dan program kerja.

banner 300600

Seluruh informasi itu tertuang dalam surat pengumuman KPU Kota Madiun nomor: 948/PL.02.2-Pu/3577/2024, yang ditandatangani oleh Pita Anjarsari, Ketua KPU Kota Madiun, Sabtu (14/9/2024).

Selanjutnya, apabila ada masyarakat ingin memberikan tanggapan atau keberatan tentang hasil verifikasi ini bisa konfirmasi ke KPU.

“Tanggapan masyarakat penting untuk memastikan bahwa proses pemilihan berjalan transparan dan adil. Kami sangat berharap partisipasi aktif dari masyarakat untuk memberikan tanggapan dan masukan,” terang Pita,Senin (16/9/2024).

Tanggapan masyarakat bisa disampaikan dari pada rentang tanggal 15-18 September 2024 secara tertulis dan harus disertai dengan bukti-bukti yang relevan.

Tanggapan bisa dikirim melalui dua jalur, secara online infopemilu.kpu.go.id pada fitur tanggapan, atau langsung mendatangi Kantor KPU di Jalan Mobilisasi Pelajar nomor 2, Kota Madiun.

Dengan hasil pengumuman ini, KPU Kota Madiun siap melanjutkan ke tahap berikutnya, yaitu penetapan calon dan pengundian nomor urut.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *