Pemilu

Dorong Perubahan, PROJO Dukung Duet Warsubi-Salman di Pilkada Jombang

26
×

Dorong Perubahan, PROJO Dukung Duet Warsubi-Salman di Pilkada Jombang

Sebarkan artikel ini
PROJO
Projo Jombang saat berkunjung ke kediaman Calon Bupati, Warsubi. (Foto : Faiz Hasan / Beritabangsa.id)

BERITABANGSA.ID, JOMBANG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pro Jokowi (Projo) Kabupaten Jombang secara resmi mendukung duet Warsubi dan KH Salmanudin Yazid di Pilkada Jombang 2024.

Dukungan ini diberikan kepada pasangan “WarSa”, ini selaras dengan instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Projo.

banner 300600

Instruksi itu tertuang dalam surat resmi DPP Projo nomor 196/SR/DESK.PILKADA/IX/2024 tertanggal 6 September 2024.

Dalam surat itu, Projo, selain menyetujui Warsubi dan KH Salmanudin Yazid, juga berisi instruksi menyiapkan strategi kemenangan di Pilkada 2024.

Keputusan mendukung pasangan WarSa tidak diambil sembarangan, namun melalui rapat pleno desk Pilkada.

Projo melihat keselarasan visi, misi, dan program unggulan Warsubi-Salman dengan visi besar Prabowo-Gibran dalam program “Asta Cita.”

Kesamaan tujuan ini diyakini dapat membawa perubahan positif bagi Kabupaten Jombang, yang diharapkan sejalan dengan agenda besar menuju Indonesia Emas 2045.

“Projo menilai pasangan Warsubi-Salman memiliki komitmen kuat untuk berjuang bersama dalam mewujudkan visi besar Indonesia Emas 2045,” tulis dalam surat itu.

Ketua DPC Projo Jombang, Hari Sukemi, yang akrab disapa Krisna, menegaskan bahwa keputusan mendukung pasangan Warsubi-Salman diharapkan mampu memperkuat sinergi antara Projo dan masyarakat Jombang.

Sosok Warsubi, yang dikenal sebagai pribadi dermawan dan peduli terhadap masyarakat kurang mampu, menjadi salah satu pertimbangan penting.

“Kami berharap, melalui dukungan ini, pasangan WarSa dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat Jombang dan menghadirkan perubahan yang signifikan,” ujar Krisna, yang juga Sarjana Teknik Kimia ini.

Selain dikenal sebagai tokoh dermawan, Warsubi dinilai mampu menghadirkan program-program yang menyentuh kebutuhan masyarakat.

Dengan dukungan resmi dari Projo, pasangan ini diharapkan bisa membawa Kabupaten Jombang menuju arah yang lebih baik.

“Profil Abah Warsubi yang dermawan dan suka membantu, terutama warga kurang mampu menjadi poin utama penilaian positif yang baik bagi masyarakat. Kami berharap pasangan WarSa bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat Jombang dan bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *