Entertainment

Tampil Amazing di Episode 2, 5 Grup Ini Lolos Babak Stage Audition Amazing Dance Indonesia

40
×

Tampil Amazing di Episode 2, 5 Grup Ini Lolos Babak Stage Audition Amazing Dance Indonesia

Sebarkan artikel ini
GTV Amazing

5. DARK BLUE DANCER (Yogyakarta): Perjalanan Dua Dunia!
Mengangkat kisah “Bersatunya Sun Go Kong Dan Hanoman” tim ini menampilkan gerakan kera dengan kostum yang keren abis! Cerita mistik jawa dan cina bisa mereka rangkum ke dalam satu penapilan yang otentik! Aksi mereka sukses membuat Denada dan Arinto jatuh cinta dengan konsep ini. Dengan 3 Yes, dark blue dancer berjanji akan bawa konsep yang lebih unik di next round!

Itulah tim-tim yang berhasil lolos di episode kedua Amazing Dance Indonesia, masih ada 21 Tim yang belum menampilkan koreografi terbaiknya stage audition 3,4, dan 5. Tunggu aksi mereka di Amazing Dance Indonesia yang tayang setiap Rabu pukul 20.00 WIB di GTV!

banner 300600

Follow akun media sosial GTV di @officialgtvid dan @amazingdancegtv untuk info-info terbaru seputar Amazing Dance Indonesia. Agar pengalaman nontonmu makin seru, segera scan kanal digital GTV di kotamu. Kalau ada kendala, lakukan scan ulang Set Top Box, periksa sambungan kabel antena, atau ubah posisi antenamu. Kalau masih ada masalah, langsung aja hubungi layanan solusi TV digital lewat WhatsApp di 0856-9003-900 pada hari Senin – Jumat, pukul 09.00-18.00 WIB (layanan chat).

Jangan lupa, kamu juga bisa dukung grup dance favoritmu dengan nonton Amazing Dance Indonesia di mana saja, kapan saja lewat aplikasi RCTI+ dan Vision+.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *