Pemilu

300-an PKL Tegak Lurus Dukung Setyo Wahono dan Nurul Azizah di Pilkada Bojonegoro

43
×

300-an PKL Tegak Lurus Dukung Setyo Wahono dan Nurul Azizah di Pilkada Bojonegoro

Sebarkan artikel ini
Pkl Bojonegoro
Sasmito Anggoro wakil Relawan Setyo Wahono dan Nurul Azizah bersama para PKL. Foto: (yati/Beritabangsa.id)

BERITABANGSA.ID, BOJONEGORO – Tiga ratusan Pedagang Kaki Lima (PKL) Wilayah Kota Bojonegoro berkumpul di Cafe Harissa, menyatakan dukungannya pada pasangan Setyo Wahono dan Nurul Azizah sebagai Bakal Cabup dan Bacawabup Bojonegoro, Jumat (13/9/2024)

Turut hadir mewakili Setyo Wahono dan Nurul Azizah dari relawan Sasmito Anggoro.

banner 300600

Beberapa PKL diwakili Ayi menyampaikan telah tegak lurus mendukung pasangan Setyo Wahono dan Nurul Azizah.

PKL berharap ke depan dapat berjualan di Alun-alun tanpa adanya obrakan dari Satpoll PP dan berharap tidak akan lagi membuat sepi Alun-alun Kota seperti saat masa jabatan Bupati sebelumnya.

“Kami hanya ingin bisa mencari nafkah di Alun-alun seperti zaman Kang Yoto mantan Bupati sebelum Bupati Anna,” pungkasnya.

Setelah mendengarkan keluh kesah para PKL, pria yang biasa di panggil Sasmito tersebut mengajak relawan yang hadir untuk tetap tegak lurus, semangat tetap mendukung yang akan membela masyarakat serta membawa Bojonegoro yang lebih baik.

Dia juga mendambahkan berharap para PKL lingkungan Alun-alun bisa berjualan, mencari nafkah dengan tenang, setelah nanti pasangan Setyo Wahono dan Nurul Azizah menjadi Bupati dan Calon Bupati Bojonegoro, karena salah satu progam visi misi nya adalah meningkatkan perekonomian, UMKM, serta PKL.

“Semoga jika nanti Setyo Wahono dan Nurul Azizah menjadi Bupati Bojonegoro, semua Pedagang Kaki Lima bisa mencari nafkah dengan baik agar perekonomian Bojongoro lebih maju,” ungkapnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *