Politik

Partai Perindo dan PDI-P Bojonegoro Kian Optimis Menangkan Teguh Haryono dan Farida Hidayati

32
×

Partai Perindo dan PDI-P Bojonegoro Kian Optimis Menangkan Teguh Haryono dan Farida Hidayati

Sebarkan artikel ini
Partai perindo dan PDIP
Teguh Haryono dan Farida Hidayati (tengah) bersama para DPD partai Perindo juga PDI-P Foto : (yati/Beritabangsa.id)

BERITABANGSA.ID, BOJONEGORO – Partai Perindo dan PDI Perjuangan menggelar konsolidasi dan deklarasi memenangkan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati, Teguh Haryono dan Farida Hidayati di Hotel Eastren Bojonegoro, di Jalan Veteran, Kamis (12/9/2024).

Acara kali ini dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Bojonegoro, DPC PDI-P, perwakilan dari luar kota seperti Tuban, Mojokerto, Lamongan dan Jombang.

banner 300600

Supaat, Ketua DPD Partai Perindo Bojonegoro, mengaku telah yakin dan optimis Teguh Haryono dan Farida Hidayati, akan memenangi Pilkada 2024.

Meski banyak yang meragukan, dia tetap meyakini pilihannya sudah tepat, dan seluruh kader Partai Perindo merapatkan barisan dan kompak mendukung pasangan Teguh Haryono – Farida Hidayati.

Meski hanya didukung dua partai saja, dia optimis gandeng dengan PDI-P semakin menambah keyakinan untuk kemenangan tersebut.

“Kita tetap berjuang, meski dibilang kecil tapi kecil itu mentes jangan meragukan hal yang kecil, pokok jangan sampai kendor tetap semangat dukung Teguh Haryono dan Farida Hidayat,” ungkapnya.

Teguh Haryono di kesempatan itu, juga mengaku sangat optimis maju bersama Farida Hidayati.

“Ini keputusaan yang tepat untuk membangun Bojonegoro menjadi lebih produktif. Soal isu dijadikan boneka, saya tegaskan tidak tepat,” ujarnya.

Kata dia begitu banyak sumberdaya alam di Bojonegoro yang perlu dikelola dengan baik agar ketika habis nanti masyarakat Bojonegoro telah siap mandiri.

“Kita harus yakin dan siap bersama PDI-P dan Perindo membangun Bojonegoro agar lebih maju dan produktif,” tegasnya.

Di sisi lain, Farida Hidayati selaku Bacwabup ini, menegaskan ingin meneruskan kinerja bupati sebelumnya, dengan semboyan berkelanjutan.

“Kita bisa melanjutkan semua hal-hal baik yang membuat Bojonegoro jauh lebih maju dan produktif,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *