Terkini

Nobar Laga Timnas vs Australia, Remas Al-Haq Doakan Timnas Lolos

31
×

Nobar Laga Timnas vs Australia, Remas Al-Haq Doakan Timnas Lolos

Sebarkan artikel ini
Nobar Timnas
Suasana saat nobar Timnas di Serambi Masjid Al-Haq. (Foto Istimewa, Mwd for beritabangsa.id).

BERITABANGSA.ID, SURABAYA – Masjid Al-Haq Rungkut Mapan Barat (RMB), menggelar nonton bareng kualifikasi piala dunia 2026, Selasa (10/9/2024) malam di serambi masjid.

Di laga ini merupakan pertemuan ke-20 Indonesia menghadapi Australia.

banner 300600

Pada laga kedua grup c zona Asia yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) ini Indonesia harus berjuang keras menahan serangan gencar Australia.

Pada menit-menit awal, Indonesia masih bisa memberikan perlawanan, namun setelahnya, pasukan Graham Arnold lebih banyak memberikan tekanan.

Namun demikian Indonesia berhasil menahan imbang Australia dengan skor akhir 0-0.

Dengan perolehan hasil imbang ini Indonesia sementara berada di posisi 4 klasemen grup c zona Asia, dengan mengantongi 2 poin dan selisih gol nol di atas Australia yang berada di posisi kelima.

Heri Susanto, Ketua Organisasi Kepemudaan Masjid Al-Haq (kaos merah) didampingi Ustaz Hariri saat wawancara. Foto istimewa Mwd for beritabangsa.id).

Heri Susanto, Ketua Organisasi kepemudaan Masjid Al-Haq saat dikonfirmasi Beritabangsa.id menyampaikan, permainan Indonesia sudah semakin bagus dan ia berharap hal tersebut terus meningkat.

“Luar biasa, ini moment penting bagi kami, dan bahkan bagi kita semua, dan kami rasa bukan di sini saja ada Nobar, di tempat-tempat lain saya yakin juga ada,” jelas Heri.

Ia menambahkan hal ini merupakan momen bersejarah, di mana Indonesia bisa sampai ke tahap ini.

“Menahan imbang Australia bagi kami adalah hal yang luar biasa, sukses terus untuk Timnas dan semoga bisa lolos, kami akan terus mendukung dengan doa kemenangan,” tuturnya.

Heri menyebut optimis Indonesia bakal lolos ke piala dunia nanti dan hal tersebut diamini oleh para pemuda Al-Haq.

Sebagai informasi, Masjid Al-Haq terus berinovasi dan berkreasi dalam memakmurkan masjid sesuai fungsinya.

Seperti pada acara Nobar kali ini, merupakan upaya Masjid Al-Haq untuk mengajak pemuda setempat untuk meramaikan masjid dengan kegiatan yang positif.

Di samping itu juga, hal ini dapat menumbuhkan rasa cinta tanah air dan menjalin hubungan silaturahmi yang semakin erat di antara sesama warga sehingga nantinya tercipta kerukunan, yang berimbas pada terbentuknya lingkungan yang aman dan kondusif.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *