Terkini

Hujan Tak Halangi Nobar Timnas Indonesia vs Australia di Lumajang

44
×

Hujan Tak Halangi Nobar Timnas Indonesia vs Australia di Lumajang

Sebarkan artikel ini
STADION MAHAMERU LUMAJANG: Masyarakat begitu antusias menonton pertandingan timnas Indonesia vs Australia, tak bergeming meski hujan turun. (Foto: Istimewa)

BERITABANGSA.ID, LUMAJANG – Hujan deras merata mengguyur Kota Lumajang, Selasa, 10 September 2024, sejak pukul 19.00 WIB. Kondisi ini tak menghalangi warga Lumajang nonton bareng (Nobar) laga kedua Timnas Indonesia vs Australia.

Di sejumlah lokasi di kota ini telah dipersiapkan untuk Nobar, termasuk kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Lumajang, Posko Pemenangan Bunda Indah-Mas Yudha, dan di sejumlah kafe dan rumah makan.

banner 300600
Nobar di Kantor BNN Lumajang

“Hujan tidak pengaruh, kita tetap nonton, kita doakan Tim Nasional Indonesia unggul,” ujar Wisnu, warga Lumajang.

Sejumlah warga pun mulai berdatangan guna menyaksikan pertandingan yang disiarkan langsung dari Stadion GBK Jakarta ini.

“Nobar pertandingan sepak bola antara Tim Nasional Indonesia dan Tim Australia pasti seru! Ketegangan dan semangat kompetisi yang tinggi membuat acara tersebut menjadi sangat menarik,” ungkap Cak Tholib (CT) menegaskan.

CT juga menambahkan bahwa dukungan dan gemuruh penonton menambah keseruan acara Nobar.

“Jika belum punya rencana untuk Nobar atau mencari tempat yang asyik untuk menonton pertandingan tersebut, bisa merapat ke Alun-alun Utara Lumajang,” ucap CT.

Hingga berita ini ditayangkan, pertandingan antara Tim Nasional Indonesia dan Tim Australia masih berlangsung.

 

>>> Baca berita lainnya di google news beritabangsa.id 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *