Terkini

Cegah Lahgun Narkoba, Polres Ngawi Giatkan Binluh

25
×

Cegah Lahgun Narkoba, Polres Ngawi Giatkan Binluh

Sebarkan artikel ini
Kasat Narkoba Polres Ngawi AKP Ipung Herianto memberikan pemahaman bahaya narkoba kepada pelajar. (Foto: Ipung Agustina / Beritabangsa.id)

BERITABANGSA.ID, NGAWI – Sat Resnarkoba Polres Ngawi melakukan sosialisasi, pembinaan dan penyuluhan (Binluh) bahaya narkoba kepada pelajar SMK PPS 1 dan PPS 2 Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi.

Kegiatan dilangsungkan di aula sekolah, dan diikuti sekitar 400 pelajar, kepala sekolah dan guru pendamping.

banner 300600

Tujuan Binluh ini tak lain adalah memberikan wawasan kepada para pelajar terkait bahaya serta dampak buruk narkoba.

Kasat Resnarkoba AKP Ipung Herianto, kepada para pelajar berharap selalu waspada dan menjauhi penyalahgunaan narkoba karena akan merusak masa depan mereka.

“Jangan mudah terpengaruh oleh ajakan yang mengarah kepada penyalahgunaan narkoba, karena dapat merusak masa depan. Lingkungan yang baik akan mendukung keberhasilan dan menjaga pelajar dari bahaya Narkoba,” ujar AKP Ipung, Selasa (10/9/2024)

Dengan sosialisasi ini, diharapkan kesadaran siswa-siswi mengenai bahaya narkoba semakin meningkat, serta mereka bisa berperan aktif mencegah peredaran narkoba di lingkungan mereka.

“Kami berpesan agar kaum muda mengisi waktu luang dengan kegiatan yang positif demi masa depan mereka sendiri,” tutupnya.

 

>>> Baca berita lainnya di google news beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *