Terkini

Bidan Rina Dapat Pujian Warga Desa Gersempal-Sampang

109
×

Bidan Rina Dapat Pujian Warga Desa Gersempal-Sampang

Sebarkan artikel ini
Bidan Rina GERSEMPAL
Saat Bidan Rina Memberikan pelayanan

BERITABANGSA.ID, SAMPANG – Salah satu warga Desa Gersempal, Misriyah, mengapresiasi kinerja bidan setempat bernama Rina.

Bidan ini dinilai sangat baik dan memberikan pelayanan terbaik terhadap pasien.

banner 300600

Misriyah (35) warga Dusun Sarganding, Desa Gersempal, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, mengucap syukur dan terima kasih kepada Tuhan termasuk kepada bidan Rina di Desa Gersempal, lantaran saat proses persalinan anaknya ditangani secara baik.

“Alhamdulillah saya ucapkan banyak terima kasih kepada bu Bidan Rina, yang telah membantu dan memberikan pelayanan terbaik terhadap proses persalinan anak saya, sehingga berjalan dengan lancar dan selamat,” ungkapnya, Jumat (6/9/2024).

Misriyah, menjelaskan Bidan Rina dalam melayani persalinan telaten, ulet, dan sabar. Bahkan pelayanan dilakukan lembut dan kasih sayang.

“Sekitar pukul 21.00 WIB, saya datang ke Postu Gersempal, karena ada tanda mau melahirkan. Bidan Rina dengan sigap menangani sampai bayi lahir,” ucapnya.

Sementara itu Bidan Rina, di Desa Gersempal, menyampaikan apa yang dia lakukan sudah menjadi kewajibannya.

“Itu semua kewajiban kami sebagai Bidan, memberi dedikasi dan pelayanan terbaik bagi semua pasien di Desa Gersempal,” ujarnya.

Dia berharap upayanya bermanfaat bagi warga masyarakat terutama di Desa Gersempal, dan jadi ibadah.

“Saya berusaha melakukan tugas dengan sepenuh hati, terbaik untuk warga masyarakat termasuk warga Desa Gersempal,,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *