Polri

Kapolres Madiun Kota Apresiasi Kegiatan Sosial Polwan di HUT ke-76

21
×

Kapolres Madiun Kota Apresiasi Kegiatan Sosial Polwan di HUT ke-76

Sebarkan artikel ini
Polwan Madiun
Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto saat merayakan HUT Polwan ke-76

BERITABANGSA.ID, MADIUN KOTA – Tasyakuran hari ulang tahun ke-76, penuh khidmat digelar Polwan di Lembah Wilis Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, Rabu (4/9/2024).

Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto, bersama Ny Dias Agus Ketua Cabang Bhayangkari Madiun Kota, senior, serta seluruh anggota Polwan dari berbagai satuan dan fungsi, hadir.

banner 300600

Kapolres Madiun Kota, mengapresiasi tinggi atas dedikasi dan pengabdian Polwan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Polwan telah membuktikan diri sebagai mitra sejati Polri dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara dan selaras dengan tema HUT Polwan ke -76 yaitu Polwan presisi mendukung percepatan transformasi Ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas,” terangnya.

“Mereka sebagai Polwan bisa menjadi “Melati Pagar Bangsa” karena sikap dan perilaku mereka yang mencerminkan kelembutan, ketegasan, dan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugas,” ujarnya.

Ia pun mengucapkan terimakasih karena Srikandi Polres Madiun Kota telah melakukan banyak kegiatan sosial semisal anjangsana, bakti sosial, dan bakti religi, guna mendekatkan polisi dengan masyarakat.

HUT ke-76 Polwan hendaknya menjadi momentum untuk terus meningkatkan kualitas dan profesionalitas dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *