Ekonomi dan Bisnis

Sambut Hari Pelanggan Nasional MS Glow Surabaya Beri Diskon

34
×

Sambut Hari Pelanggan Nasional MS Glow Surabaya Beri Diskon

Sebarkan artikel ini
MS Glow Surabaya
Erika (kiri) saat menerima kartu ucapan Hari Pelanggan Nasional dari salah satu staf MS Glow. (Foto istimewa Mad for Beritabangsa.id)

BERITABANGSA.ID, SURABAYA – Hari pelanggan nasional, diperingati setiap tanggal 4 September. Kali ini di 2024, MS Glow Aesthetic Clinic Surabaya meluncurkan promo ke pelanggan setianya.

Setiap pelanggan yang berkunjung ke MS glow pada hari ini mendapat kartu ucapan hari pelanggan nasional (HPN) dan mendapat diskon sebesar Rp100.000 tanpa syarat.

banner 300600

Hal ini disampaikan oleh Amalia Ghariza, Branch Manager (BM) MS glow melalui Dendy Permana Saputra, Sales Promotion Officer (SPO) saat wawancara eksklusif dengan Beritabangsa.id, Rabu (4/9/2024).

“Promo ini juga digabung dengan promo bulanan yang sudah berjalan di MS Glow Surabaya, jadi kami ingin memanjakan pelanggan, khususnya hari ini,” jelas Dendy.

Pihaknya berharap dengan promo ini pelanggan bisa lebih percaya lagi dan senantiasa memakai produk-produk MS Glow yang sudah terbukti.

Terkait adanya produk yang serupa dengan MS Glow, pihaknya berharap dan mengimbau agar pelanggan ekstra hati-hati, karena hal ini berkenaan dengan perawatan tubuh, terutama muka.

“Produk kami sudah ada barcode, yang menunjukkan keasliannya, ketika barcode ini discan, secara otomatis akan muncul bahwa produk tersebut adalah produk MS Glow, namun jika tidak muncul keterangan, bisa dipastikan bahwa itu bukan produk kami,” terangnya.

Dendy menyampaikan, dengan adanya dokter yang ahli di bidangnya dan staf yang berkompeten, MS Glow Surabaya menjamin kenyamanan pelanggan dan memberi kebebasan untuk berkonsultasi.

Erika, warga Gresik, salah satu pelanggan yang berkunjung pada hari ini, 4 September 2024, mengaku puas dengan pelayanan MS Glow.

“Puas banget dengan pelayanan di sini, karena kita bisa konsultasi dulu dengan dokternya, jadi nanti kita diarahkan, produk mana yang cocok buat kulit muka kita,” ungkap Erika.

Erika menyebut, Selama 1 tahun memakai produk MS Glow, ia merasa cocok dan tidak ada masalah dengan kulit mukanya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *