Daerah

Usai Tahap Cek Kesehatan, KPU Rencanakan Kirab Budaya

100
×

Usai Tahap Cek Kesehatan, KPU Rencanakan Kirab Budaya

Sebarkan artikel ini
Bunda Indah dan Cak Thoriq saat melakukan tes kesehatan di Rumah Sakit

BERITABANGSA.ID, LUMAJANG – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati, usai menyelesaikan tahapan tes kesehatan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lumajang, di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang.

Ketua KPU Kabupaten Lumajang, Henariza Febriadmadja, mengungkapkan bahwa tes kesehatan untuk pasangan Bunda Indah-Mas Yudha, dilaksanakan pada 29-30 Agustus 2024. Untuk pasangan Cak Thoriq- Ning Fika, pada 30-31 Agustus 2024.

banner 300600

“Sebelumnya, pasangan BI-MY telah melakukan pendaftaran pada 28 Agustus 2024, sedangkan pasangan CT-NF pada 29 Agustus 2024,” kata Febri.

Selanjutnya KPU akan menggelar kirab budaya maskot Pilkada 2024.

Kirab itu bagian dari program KPU Provinsi Jawa Timur serta KPU kabupaten dan kota se Jawa Timur. Tujuannya, mempromosikan Pilkada serentak dengan tema Pilkada sebagai sarana integrasi keberagaman budaya.

“Yuk datang dan saksikan Kirab Maskot Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Lumajang di Alun-Alun ldepan Pendapa Arya Wiraraja mulai pukul 13.00 WIB hingga selesai,” ajak Febri.

Sekadar diketahui, dalam tes kesehatan, Cak Thoriq menunjukkan performa yang baik dalam tes lari, berlari dengan kecepatan penuh, menunjukkan keunggulan fisik yang mengesankan.

Semua masyarakat Lumajang diharapkan untuk memberikan dukungan dan doa terbaik bagi dua pasangan calon di Pilkada Lumajang.

 

>>> Baca berita lainnya di google news beritabangsa.id 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *