Peristiwa

Mobil Boks Tabrak 4 Pemotor dan Pejalan Kaki di Jombang, 5 Orang Luka

108
×

Mobil Boks Tabrak 4 Pemotor dan Pejalan Kaki di Jombang, 5 Orang Luka

Sebarkan artikel ini
Mobil Boks
Tampak kondisi kendaraan motor usai terlibat kecelakaan di Jombang.

BERITABANGSA.ID, JOMBANG – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Dusun/Desa Gondang Manis, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kabupaten Jombang, pada Selasa (3/9/2024) pukul 06.30 WIB.

Sebuah mobil boks dengan nomor polisi D 8459 DL menabrak empat sepeda motor dan seorang pejalan kaki yang merupakan anggota Polri.

banner 300600

Akibatnya, lima orang mengalami luka ringan dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang, Iptu Anang Setyanto, mengungkapkan bahwa kecelakaan terjadi ketika mobil boks yang dikemudikan Khusnul Sulistiono (43), warga Jalan Barito, Desa Mangundikaran, Kecamatan Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, melaju dari arah timur ke barat menuju Nganjuk.

Setibanya di lokasi kejadian, mobil tersebut mendadak hilang kendali. Tak sampai di situ, kemudian kendaraan mobil menabrak sejumlah sepeda motor di depannya serta seorang pejalan kaki, yang diketahui adalah anggota Polsek Bandar Kedungmulyo.

“Lima orang mengalami luka ringan dalam kecelakaan ini,” ujar Iptu Anang.

Salah satu korban, Yoga Jantara (17) yang merupakan seorang pelajar asal Dusun/Desa Kayen, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, mengalami luka ringan dan kini dirawat di RSUD Kabupaten Jombang. Korban lain, Jufentini (17), pelajar asal Dusun Bodeh, Desa Kayen, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, yang mengendarai sepeda motor Honda Beat, juga mengalami luka ringan dan dirawat di RSUD Kabupaten Jombang.

Dia membonceng Zahra Lunaliya (18), warga Dusun Tegalsari, Desa Kayen, yang juga mengalami luka ringan dan dirawat di RSUD Kertosono.

Sementara itu Alya Savikhatun (17), pelajar asal Dusun Kalangan Etan, Desa Kalangsemanding, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, yang mengendarai sepeda motor Honda Vario, juga menjadi korban dan mengalami luka ringan.

Korban Alya diketahui saat ini menjalani perawatan di RSUD Kertosono. Selain itu, anggota Polri bernama Agus Bastomi (39) yang bertugas di Polsek Bandar Kedungmulyo dan beralamat di Dusun/Desa Gondang Manis, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, turut mengalami luka ringan dan dirawat di RSUD Kertosono.

Dua korban lainnya, Lovita (15) dan Olivia (15), warga Dusun Barong, Desa Barong Sawahan, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, tidak mengalami luka meskipun sepeda motor Honda Scoopy yang mereka kendarai terlibat dalam kecelakaan tersebut.

“Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” jelas Iptu Anang.

Sekadar diketahui jika, polisi saat ini masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan ini. Dugaan sementara, mobil boks tersebut hilang kendali hingga menabrak kendaraan dan pejalan kaki di depannya.

“Kami mengimbau pengguna jalan untuk selalu berhati-hati, terutama pada pagi hari yang ramai aktivitas,” katanya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *