Pemerintahan

Tirta Kanjuruhan Antar Bupati Sanusi Raih Perpamsi Award 2024 Nasional

193
×

Tirta Kanjuruhan Antar Bupati Sanusi Raih Perpamsi Award 2024 Nasional

Sebarkan artikel ini
Tirta Kanjuruhan
Syamsul Dirut Perumda Tirta Kanjuruhan (baju batik putih) seusai menerima penghargaan PERPAMSI Award 2024

BERITABANGSA.ID, MALANG – Perumda Tirta Kanjuruhan (PTK) Kabupaten Malang kembali mengukir prestasi. Kali ini, PTK mengantarkan Bupati Malang meraih reward dari Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) dalam ajang Indonesia Water Forum (IWF) dan Perpamsi Awards 2024.

PTK Malang meraih peringkat II Perpampsi Awards 2024 untuk kategori Best Local Government Support.

banner 300600

IWF dan Perpamsi Award 2024 yang dibuka oleh perwakilan Kementerian Perindustrian dan Perdagangan Republik Indonesia Rabu (28/8), mengambil tema “Transformasi Sektor Air Minum Menuju Indonesia Emas 2045.”

Award ini diikuti 74 Perusahaan Air Minum (BUMD Air Minum) se-Indonesia dan digelar bersamaan dengan acara Indonesia Energy and Engineering Series (IEE) dan Pameran Air Indonesia, digelar di Junior Ballroom, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Kanjuruhan, Haji Syamsul Hadi, menyampaikan penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada Bupati Malang HM Sanusi, yang diserahkan melalui Perumda Tirta Kanjuruhan atas prestasi dan dedikasinya dalam memberikan pelayanan air minum terbaik di Indonesia.

“Seperti yang diketahui bersama bahwa Pak Bupati Sanusi, yang juga menjabat sebagai KPM (Kuasa Pemilik Modal) Perumda Tirta Kanjuruhan, diakui atas dukungannya yang kuat dalam memperkuat layanan publik Khususnya di sektor air minum,” terang Syamsul di Kantor PTK di Jalan Raya Kebonagung nomor 115, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Senin (2/9/2024).

Syamsul menjelaskan IWF 2024 menjadi forum penting seluruh Perpampsi terutama untuk membahas langkah-langkah strategis dalam memperkuat sektor air minum di Indonesia menuju tahun 2045.

“Jadi berdasarkan penilaian yang dilakukan oleh Tim Juri Independen pada tanggal 26 Agustus 2024, Perumda Tirta Kanjuruhan berhasil meraih prestasi bergengsi dengan menempati Peringkat Kedua Tingkat Nasional dalam kategori Best Local Government Support,” ujarnya.

Menurutnya, bentuk penghargaan yang diterima, mencerminkan dedikasi dan komitmen Perumda Tirta Kanjuruhan dalam menyediakan layanan air minum yang berkualitas bagi masyarakat Kabupaten Malang serta dukungan yang kuat dan tanpa henti dari Pemerintah Daerah Kabupaten Malang.

Syamsul mengatakan bahwa keberhasilan Perumda Tirta Kanjuruhan menyabet penghargaan paling bergengsi tersebut tidak terlepas dari support dan dedikasi gaya kepemimpinan Bupati Malang Sanusi, yang juga merupakan KPM Perumda Tirta Kanjuruhan.

Atas pencapaian luar biasa di ajang bergengsi PERPAMSI Award 2024 tersebut, Syamsul mengungkapkan kebanggaannya, menurutnya penghargaan tersebut merupakan bukti dari kerja keras seluruh tim dan dukungan dari pemerintah daerah Kabupaten Malang dalam upaya kami memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

“Acara ini juga menjadi penting bagi Perumda Tirta Kanjuruhan untuk terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan air minum kepada masyarakat Kabupaten Malang, selaras dengan semangat menuju Indonesia Emas 2045,” pungkas Syamsul.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *