Polri

48 Personel Polres Ngawi Diberi Reward

138
×

48 Personel Polres Ngawi Diberi Reward

Sebarkan artikel ini
48 Personel
Kapolres Ngawi AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto saat memberikan Penghargaan

BERITABANGSA.ID, NGAWI – Sedikitnya 48 personel Polres Ngawi yang berprestasi di bulan Agustus 2024, diberi reward dari Kapolres Ngawi AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto.

Disaksikan seluruh pejabat utama (PJU) dan personel Polres Ngawi, penghargaan diberikan saat apel pagi gabungan Satker di lapangan Satya Haprabu, Senin (2/9/2024).

banner 300600

Kapolres AKBP Dwi SR, menyampaikan, pemberian penghargaan ini bertujuan untuk memberi semangat dan memacu motivasi anggota dalam bertugas.

“Diharapkan prestasi demi prestasi bisa diukir guna untuk mengharumkan nama juga institusi dan semangat serta motivasi dalam pelaksanaan tugas,” tutur Kapolres Ngawi.

Dsri 48 personel itu terdiri dari 25 personel Sat Reskrim, 10 anggota Sat Narkoba, 2 anggota Sat Intelkam, 2 anggota Sat Lantas, 4 anggota Sat Samapta dan masing- masing 1 personel dari SDM, Sikum, Polsek Kwadungan, Polsek Pitu dan Polsek Sine Polres Ngawi.

“Jadikan reward ini motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja dan ke depan siapkan diri, fisik maupun mental dalam Pilkada 2024,” pesan AKBP Dwi SR.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *