Polri

Sertijab Wakapolres dan Kapolsek Taman, Diiringi Parade Drumband dan Aksi Pesilat

145
×

Sertijab Wakapolres dan Kapolsek Taman, Diiringi Parade Drumband dan Aksi Pesilat

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Taman
Kapolres Madiun AKBP Agus Dwi Suryanto Pimpin Sertijab Wakapolres dan Kapolsek

BERITABANGSA. ID, MADIUN KOTA – Suasana haru dan penuh makna mewarnai pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres Madiun Kota dan Kapolsek Taman di Halaman Mako Polres Madiun Kota, Sabtu (31/8/2024).

Acara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto, ini menandai tonggak baru dalam kepemimpinan di jajaran Polres Madiun Kota.

banner 300600

Upacara serah terima jabatan dimulai dengan pembacaan sumpah, pendatangan pakta integritas dilanjutkan dengan pertunjukan drumband dan prosesi serah terima Ketua PDBI Kota Madiun.

Kompol Heri Dian Wahono, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres resmi digantikan oleh Kompol Supiyan, sebagai Wakapolres Baru. Sementara itu, Kapolsek Taman Kompol Agus Suprijanto, memasuki masa pensiun kini posisinya digantikan oleh AKP Jumianto, yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Ponorogo.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Madiun Kota.

“Terima kasih juga atas dedikasi Kompol Heri Dian Wahono, membentuk Korp Drumband dan Rebana Polres Madiun Kota. Semoga di jabatan baru Kabag SDM di Polres Sidoarjo, semakin sukses, tetap terus berkarya dan meraih prestasi yang lebih gemilang,” ujar Kapolres.

“Polres Madiun Kota sudah banyak menorehkan prestasi-prestasi, maka saya harap hal yang sudah baik itu dipertahankan kalau bisa ditingkatkan,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama Wakapolres yang baru, Kompol Jumianto menjelaskan hal yang akan dilakukan setelah menjabat menjadi Wakapolres Madiun Kota yang baru.

“Tugas kami adalah menjaga gawang internal sesuai petunjuk Kapolres. Sedangkan untuk tugas yang keluar karena berbeda dari daerah lain, kami akan menyesuaikan dengan kearifan lokal di sini,” tutup kapolres.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *