TNI

TNI-Polri Solid, Kapolres dan Dandim Magetan Gowes Bareng

113
×

TNI-Polri Solid, Kapolres dan Dandim Magetan Gowes Bareng

Sebarkan artikel ini
TNI Polri
TNI-Polri Kapolres bersama Dandim saat menggelar Goes Kamtibmas Cooling System menjelang Pilkada 2024

BERITABANGSA.ID, MAGETAN – Menjelang Pilkada 2024, sinergitas TNI dan Polri di Kabupaten Magetan semakin solid. Terbukti, Kapolres Magetan, AKBP Satria Permana bersama Dandim 0804 Letkol Inf Hasan Dasuki S.Sos, dan Dansathar 81 Iswahyudi Letkol Tek Kusbandono melakukan gowes bareng, Jumat (30/8/2024).

Kegiatan ini bertujuan menjaga soliditas dan sinergitas TNI-Polri.

banner 300600

Rute gowes ambil start dari Makodim 0804 di Jalan Jenderal Sudirman, melewati beberapa jalan utama seperti Jalan Manggis, Jalan dr Sutomo, dan Jalan Ahmad Yani, stadion Magetan – Tambak Rejo – Kalangketi –
Tambakmas – SMP 2 Sukomoro, dan finish di Mapolres Magetan.

Kapolres Magetan, AKBP Satria Permana menyampaikan acara ini wujud sinergitas dan soliditas yang kuat antara TNI dan Polri di Magetan.

“Melalui ini, kita ingin menunjukkan ke masyarakat bahwa TNI dan Polri selalu solid, terutama menjelang Pilkada 2024,” ujar Kapolres.

Tidak hanya bersepeda, guna menyambut hari Polwan ke-76, rombongan juga menggelar bakti sosial pembagian paket sembako di Balai Desa Purwosari, Magetan.

AKBP Satria Permana lantas mengimbau seluruh lapisan masyarakat agar tetap menjaga suasana aman dan damai.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Magetan bersama-sama menjaga Kamtibmas. Hindari hal yang memicu gangguan keamanan, seperti berita hoaks dan provokasi,” tambahnya.

Dandim 0804 Letkol Inf Hasan Dasuki menambahkan gowes bersama ini adalah simbol sinergitas TNI dan Polri mengawal Pilkada 2024.

“TNI siap bersinergi dengan Polri untuk mengamankan Pilkada, demi terciptanya suasana yang aman, damai, dan kondusif di wilayah ini,” tegasnya.

Kegiatan Gowes Kamtibmas Cooling System ini menjadi momentum penting untuk menunjukkan komitmen bersama TNI-Polri yang solid dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Magetan.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat merasa lebih tenang dan siap menyongsong Pilkada dengan penuh semangat dan damai.(ipn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *