Pemilu

Pasangan WaNur Datangi KPU Lagi Lengkapi Dokumen

91
×

Pasangan WaNur Datangi KPU Lagi Lengkapi Dokumen

Sebarkan artikel ini
Pasangan Wanur
Pasangan Bakal Cabup dan Cawabup Setyo Wahono dan Nurul Azizah di dampingi ketua KPU Bojonegoro. (Foto : Yati/beritabangsa.id)

BERITABANGSA.ID, BOJONEGORO  – Pasangan Setyo Wahono dan Nurul Azizah, kembali mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bojonegoro, untuk melengkapi kekurangan dokumen, Kamis (29/8/2024).

Berkas pendaftaran di hari pertama daftar sempat dikembalikan untuk diperbaiki. Kini, didampingi 14 ketua partai pendukung, syarat kelengkapan dokumen dilengkapi.

banner 300600

Paslon ini didukung koalisi gemuk yakni Golkar, Gerindra, Demokrat, PKS, PPP, Nasdem, PAN, PSI, partai Ummat, Buruh, Gelora, PBB, Hanura dan terakhir PKB.

Robby Adi Perwira, Ketua KPU Bojonegoro, menjelaskan kekurangan dokumen persyaratan wajib telah terkumpul dan diverifikasi oleh tim KPU.

“Semua persyaratan dan dokumen wajib telah diterima walaupun ada catatan sedikit, nanti kita koordinasi dengan RU untuk dilengkapi,” pungkasnya.

Di sisi lain Setyo Wahono didampingi Nurul Azizah membenarkan kedatangannya untuk memperbaiki dokumen saat hari pertama pendaftaran.

“Kami datang ke sini untuk memperbaiki dokumen yang salah satunya, ada dokumen yang saat discan tidak jelas cetakannya, sehingga harus kita betulkan fisiknya, sekarang sudah aman dan lengkap,” tegasnya.

Saat ditanya perihal apakah akan ada partai yang akan merapat ke kubunya, Setyo Wahono menanggapi tidak ada lagi partai yang akan merapat karena sudah ada 14 dari 15 Parpol.

Menurutnya hal itu sudah cukup membuat dirinya yakin menang.

“Sudah final 14 partai dan tidak ada yang akan bergabung lagi karena Parpol cuma 15, itu saja sudah cukup untuk maju membuat Bojonegoro lebih baik,” tambahnya.

>>> Baca berita lainnya di google news beritabangsa.id 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *