Terkini

Ketua PWI Bondowoso Ini Terpilih Jabat Ketua NU Tegalampel

103
×

Ketua PWI Bondowoso Ini Terpilih Jabat Ketua NU Tegalampel

Sebarkan artikel ini
Ketua PWI Bondowoso
Haryono, Ketua PWI Bondowoso terpilih jadi Ketua NU Tegal Ampel saat sambutan

BERITABANGSA.ID, BONDOWOSO – Haryono terpilih secara aklamasi sebagai Ketua MWC NU Kecamatan Tegalampel periode 2024-2029. Haryono sendiri merupakan Ketua PWI Bondowoso selama dua periode ini tentu sudah tidak diragukan lagi dalam memimpin organisasi.

Pemilihan berlangsung di Konferensi Majelis Wakil Cabang yang merupakan sebuah permusyawaratan tertinggi di lingkungan organisasi Nahdlatul Ulama (NU) tingkat kecamatan yang digelar tiap lima tahun sekali.

banner 300600

Hadir dalam konferensi tersebut, Rais Syuriah PCNU Bondowoso, Ketua Tanfidziyah dan Sekretaris PCNU Bondowoso, dan sejumlah tokoh PCNU.

Dalam sambutan singkatnya, Haryono memaparkan akan terus melanjutkan estafet kepemimpinan dan program yang sudah berjalan dan dianggap berhasil.

Pria yang merupakan alumni Pondok Pesantren Nurul Jadid Probolinggo itu, juga akan terus selalu bersinergi dengan pemerintah, dengan stakeholder yang ada di Bondowoso.

“Upaya kita ke depan bagaimana ranting NU yang belum terbentuk bisa segera terbentuk,” ungkap pria yang murah senyum itu.

Ia pun meminta dukungan seluruh pihak yang berada di Kecamatan Tegal Ampel dalam mengabdikan diri sepenuhnya di NU.

Karena, amanat yang diembannya adalah tugas berat. Lebih-lebih Nadhlatul Ulama didirikan oleh para masyayikh dan para wali.

“Ke depan, marilah bersama-sama kita membangun MWC NU Tegalampel, agar bisa lebih maju dan berkembang, baik dibidang keagamaan, pendidikan, kesehatan, ekonomi dengan tetap berlandaskan pada Islam ala ahlussunah wal jamaah serta tradisi-tradisinya,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *