Pemilu

Nanik Sumantri-Suyatni Daftar ke KPU, Maju Pilkada Magetan

224
×

Nanik Sumantri-Suyatni Daftar ke KPU, Maju Pilkada Magetan

Sebarkan artikel ini
Nanik-Suyatni menjadi pendaftar kedua di KPU Magetan

BERITABANGSA.ID, MAGETAN – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati, Nanik Sumantri dan Suyatni mendaftarkan diri maju Pilkada 2024 ke KPU Magetan, Rabu (28/8/2024).

Keduanya mendatangi kantor KPU Magetan sekira pukul 10.00 WIB diiringi partai pengusung dan pendukung dengan naik delman.

banner 300600

Nanik Sumantri – Kang Suyat dalam konferensi persnya, mengatakan target menang di Pilkada tak lain untuk memajukan pendidikan dan memajukan Magetan.

“Kami menargetkan menang supaya kita bersama-sama membangun dan memperbaiki Magetan kita menjadi lebih baik lagi,” ujar Nanik.

Dalam pencalonan ini, Nanik-Kang Suyat, diusung koalisi PKB, Golkar, Gerindra, NasDem, dan PSI.

Di sela acara, Suyatni, menjelaskan target kemenangan di Pilkada untuk memajukan pendidikan dan pertanian di Magetan.

“Kami ke depan jika terpilih akan lebih fokus untuk memajukan pendidikan di Magetan karena Bu Nanik berangkat dari pendidik, sedang untuk sektor pertaniannga, saya. Semoga Magetan lebih sejahtera dan pertaniannya maju,” ujarnya.

Magetan kata dia sudah dikenal dengan wisata di Telaga Sarangan, dan akan dikembangkan untuk menarik wisatawan lebih banyak.

“Kami akan kembangkan wisata selain sarangan agar Magetan lebih moncer lagi menarik wisatawan dari luar Magetan,” tutup Suyatni.

 

>>> Baca berita lainnya di google news beritabangsa.id 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *