Politik

Usai Dilantik, Stack Ponco Gati Pulang Naik Vespa Diiringi Ratusan Pendukung

252
×

Usai Dilantik, Stack Ponco Gati Pulang Naik Vespa Diiringi Ratusan Pendukung

Sebarkan artikel ini
Stack Ponco Gati
Stack Ponco Gati berkopyah saat Naik Motor Vespa Hijau bersama ratusan para pendukung

Lebih lanjut, Stack Ponco Gati juga mengatakan bahwa dengan menaiki motor tua itu adalah bagian dari upaya menjaga tradisi kesederhanaan meskipun dia sudah menjadi wakil rakyat.

“Dengan menaiki motor tua ini, kami ingin menunjukkan bahwa kesederhanaan itu harus tetap menjadi modal utama meskipun sudan dipercaya sebagai wakil rakyat di pemerintahan,” tegasnya.

banner 300600

Dia juga mengatakan dengan dipercayai sebagai wakil rakyat, dia tidak akan pernah lupa kepercayaan dan jabatan itu adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan.

“Karena menjadi wakil rakyat ini adalah amanah dari rakyat. Maka kami akan menjalankan tugas wakil rakyat sebagaimana semestinya. Bahwa kami dipilih oleh rakyat, maka semuanya akan dipertanggung jawabkan dengan mewujudkan segala kepentingan rakyat,” jelasnya.Stack Ponco Gati

Dia mengatakan banyak dari warga dan pendukungnya yang berpesan agar tidak merasa sebagai wakil rakyat dan tetap berlaku sederhana sebagaimana sebelumnya.

“Warga beserta pendukung berpesan supaya tetap sederhana. Dan bahkan disuruh untuk tidak merasa menjadi wakil rakyat. Tapi ditekankan agar tidak lupa kewajiban untuk terus memikirkan dan memperjuangkan nasib rakyat,” jlentrehnya.

Stack Ponco Gati, saat ditanya terkait target lima tahun ke depan setelah sah menjadi wakil rakyat. Dia mengatakan akan berusaha menjaga amanah dan kepercayaan rakyat.

“Sekuat tenaga dan kemampuan, kami akan berusaha untuk menjaga amanah dan kepercayaan rakyat dengan memperjuangkan aspirasi mereka lewat jalur legislatif. Dan apa yang diamanahkan kepada kami, tetap kami akan memperjuangkan kepentingan kepentingan masyarakat,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *