Politik

Wahyu Hidayat Kejutkan Warga Kota Malang, Direkom Gerindra Maju Pilwali 2024

126
×

Wahyu Hidayat Kejutkan Warga Kota Malang, Direkom Gerindra Maju Pilwali 2024

Sebarkan artikel ini
Wahyu Hidayat
Wahyu Hidayat ditengah-tengah warga Samaan

BERITABANGSA.ID, KOTA MALANG – Wahyu Hidayat mantan Pj Wali Kota Malang, membikin kejutan bagi warga Kota Malang, setelah dirinya mendapat rekomendasi dari DPP Gerindra, maju jadi bakal calon wali kota di Pilkada 2024 besok.

Bahkan pria berjuluk Pak Mbois ini akan bikin kejutan kembali dengan mengungkap jati diri siapa bakal calon wakil wali kota (N2) Malang yang akan digandengnya.

banner 300600

Demikian dibeber Pak Mbois, saat acara jalan- jalan santai perayaaj HUT ke-79 Kemerdekaan RI bersama warga RW 5 Kelurahan Samaan, Kota Malang. Minggu (25/8/2024) pagi.

Kehadiran Wahyu Hidayat di tengah-tengah warga sontak menarik perhatian ratusan peserta senam dan gerak jalan warga RW 5 Kelurahan Samaan, Kota Malang ini.

Pak Mbois mengejutkan menyapa peserta sekaligus berdialog bersama pelaku UMKM.

Ditemui media ini, saat mengunjungi stan UMKM, dia mengaku kehadirannya di tengah-tengah warga Samaan turut merayakan HUT ke-79 Kemerdekaan RI, untuk memberi semangat peserta gerak jalan dan perhatian kepada UMKM.

Wahyu, mengatakan telah mengundurkan diri dari jabatan Pj Wali Kota karena maju Pilwali 2024 dan telah menyiapkan visi misi program membangun Kota Malang.

“Karena saat menjabat banyak hal yang belum saya tuntaskan. Di satu sisi banyak yang sudah saya selesaikan. Mohon doanya ke depan saya melanjutkan, tentunya ini akan menjadi salah satu perhatian saya,” ujar Wahyu, yang dikenal dengan jargon Malang Mbois Ilakes.

Wahyu mengaku sebagai sahabat UMKM selama menjabat Pj Wali Kota Malang.

“Sebagai sahabat saya tahu bagaimana nasib UMKM Kota Malang. Bagaimana cara naik kelas, kita akan bantu cari solusi terkait permodalan, promosi dan pasar,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *