Daerah

Semarakan HUT ke-79 RI Pemdes Pajeruan Gelar Berbagai Lomba Berhadiah dan Santuni 50 Anak Yatim

67
×

Semarakan HUT ke-79 RI Pemdes Pajeruan Gelar Berbagai Lomba Berhadiah dan Santuni 50 Anak Yatim

Sebarkan artikel ini
pemdes pajeruan
Sebanyak 50 anak yatim saat sesi foto pengambilan bantuan dari Pemdes Pajeruan: foto Syaiful Bahri for BERITABANGSA.ID

BERITABANGSA ID, SAMPANG – Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan RI, dirayakan Pemerintah Desa Pajeruan, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Madura, dengan menggelar berbagai lomba berhadiah; MTQ, puisi, pidato, hingga balap karung.

Lomba digelar selama lima hari yang bertempat di halaman kantor desa setempat.

banner 300600

Di akhir acara lomba Pemdes Pajeruan menggelar pengajian bertema pemuda Pajeruan bersolawat, Minggu (25/8/2024.

Penceramahnya yakni Kiai Syaiful Iman, LC, MA, dan dihadiri langsung oleh Camat Kedungdung, Kapolsek, Koramil, dan penjabat (Pj ) Kepala Desa Pajeruan, anggota BPD, dan lerangkat desa setempat.

Sekdes Pajeruan Moh Muhlis mengatakan, kegiatan ini adalah sebagai bentuk kecintaan kepada negara Indonesia, sehingga momentum ini bisa menjadi acara yang barokah dan bisa digelar setiap tahun.

“Alhamdulillah acara berlangsung baik sesuai konsep yang telah dijadwalkan teman- teman Pemdes dan karang taruna, ini semua sebagai bentuk kecintaan kita sebagai warga negara Indonesia ini,” ungkapnya.

Untuk santunan kata Muhlis, setiap anak yatim masing- masing mendapat 5 kg beras, 1 kg gula, 1 liter minyak goreng, dan uang saku Rp100 ribu.

“Saya bersama Pemdes semoga bisa menyantuni anak yatim ini setiap tahun, dan semoga bantuan bisa bermanfaat bagi mereka Amin- amin ya rabbal Al-Amin,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *