Polri

Polres Madiun Kota Beri Penghargaan 17 Personel Berprestasi

55
×

Polres Madiun Kota Beri Penghargaan 17 Personel Berprestasi

Sebarkan artikel ini
Personel Berprestasi
kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto beri Penghargaan ke 17 Personil

BERITABANGSA.ID, MADIUN KOTA – Wujud Perhatian kepada Personel yang berprestasi Polres Madiun Kota menggelar upacara penghargaan yang bertempat di halaman Mako Polres Madiun Kota, Senin (26/8/2024).

Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto, memimpin upacara penghargaan dan sebagai komandan upacara Ipda Rudi Kasi TIK.

banner 300600

Kegiatan upacara berlangsung dengan khidmat dan dihadiri sejumlah pejabat utama, Kapolsek jajaran, anggota dan ASN Polres Madiun Kota.

Pada pemberian penghargaan kepada 17 personel Polres Madiun Kota ini dua di antaranya dari anggota Inkanas Polres Madiun Kota.

Dalam amanatnya Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto, mengatakan tujuan diberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi adalah wujud reward dan apresiasi kepada personel yang berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas Polri, baik bidang pembinaan, operasional juga dalam menumbuhkan rasa kebanggaan dan motivasi kerja.

17 Personel itu antara lain;

Iptu Dadik Irawan, Kanit 1 Satreskrim, Ipda Kusnan, Kanit 2 Satreskrim, Aiptu Toni Sudigda, Aiptu Nanang Sugiono, Briptu Muhammad Riko, Aiptu Edy Priyono, Aipda Dharmanto, Aipda Doni Hendru Wijaya, Banit Satreskrim, Ipda Suwito Bhabinkamtibmas Ngegong, Aiptu Purwanto, Brigpol Andriya Eka Commanica, Ba Polsek Kartoharjo, Penata Wawan Cahyono, Kasubbag Dalpers SDM, Aipda Ike Fitria Purwanti, Banit Satintelkam, Aipda Diah Anggraeni- Banit Satlantas, Aipda Ichwan Mardianto-Kanit 2 Satreskoba, Aipda Baharudin, Banit Satbimas, kemudian Deandra Farel M, Sela Aprilia Nugraheny, dan Raihanan Nadin Azzahro, dari Inkanas Polres Madiun Kota.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *