Terkini

Ratih Damayanti Sapa Masyarakat Lewat Jalan Santai Sekaligus Sosialisasi Bacabup

47
×

Ratih Damayanti Sapa Masyarakat Lewat Jalan Santai Sekaligus Sosialisasi Bacabup

Sebarkan artikel ini
Ratih Damayanti
Ratih Damayanti saat mlaku bareng warga Tompokersan

BERITABANGSA.ID, LUMAJANG – Usai dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Lumajang, Ratih Damayanti menggelar acara jalan santai di RW 9 dan RW 10 Kelurahan Tompokersan pada Minggu, (24/8/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT RI ke-79 serta bentuk dukungan untuk pasangan bakal calon bupati (Bacabup) Lumajang, Indah Amperawati (Bunda Indah)- Yudha Adji Kusuma (Mas Yudha).

banner 300600

Ratih Damayanti, yang juga merupakan kader PDIP, menyampaikan, jalan santai ini tidak hanya untuk merayakan kemerdekaan, tetapi juga untuk mendekatkan diri dengan konstituen serta mendapatkan dukungan untuk pasangan calon dari partainya.

Dalam kesempatan tersebut, Ratih berharap agar warga Lumajang lebih bijak dalam memilih pemimpinnya demi kesejahteraan bersama.

Acara jalan santai ini dihadiri oleh ratusan warga dari berbagai RW di Kelurahan Tompokersan, menunjukkan antusiasme masyarakat terhadap kegiatan tersebut.

Ratih juga mengimbau agar masyarakat menjaga suasana kondusif menjelang Pilkada pada 27 November 2024.

Ia menekankan pentingnya menghindari provokasi dan saling menjatuhkan, serta menyarankan agar setelah Pilkada, masyarakat kembali bersatu dan menjaga keharmonisan.

“Yuk, kita ciptakan Pilkada yang aman, nyaman, dan kondusif di Kabupaten Lumajang,” ujar Ratih.

Terkait program kerja, Ratih mengungkapkan, ia akan membahasnya lebih lanjut setelah kembali aktif di kantor parlemen Wonorejo.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *