Terkini

Pawai Pembangunan HUT ke-79 RI di Blora Tampilkan 39 Peserta

47
×

Pawai Pembangunan HUT ke-79 RI di Blora Tampilkan 39 Peserta

Sebarkan artikel ini
Pawai Pembangunan
Penampilan Marching Band Universitas Maritim Amni Semarang Mengawali Pawai Pembangunan HUT RI ke-79 di Blora

BERITABANGSA.ID, BLORA – Pemerintah Kabupaten Blora menggelar pawai pembangunan selama dua hari, dalam merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-79 RI, Sabtu-Minggu (24-25/8/2024).

kategori SMA/SMK, OPD, umum dan kategori TK, SD, dan SMP.

banner 300600

Bupati Blora Arief Rohman mengatakan, pawai pembangunan tidak hanya euforia semata, namun hendaknya menjadi momentum masyarakat Blora untuk meningkatkan kebersamaan, karena membutuhkan peran aktif seluruh stakeholder.

“Untuk hari Minggu, peserta karnaval berasal dari kategori TK, SD, SMP,” ucapnya, Sabtu (24/8/2024).

Atas nama pemerintah, pihaknya mengapresiasi semua pihak, yang telah berpartisipasi dalam pawai pembangunan ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta pawai pembangunan. Hari ini ada 39 peserta, dan untuk besok ada 57 peserta,” terang Gus Arief sapaan Bupati Blora itu.

Pengibaran bendera start oleh Bupati Blora Arief Rohman didampingi Forkopimda di panggung kehormatan sebagai tanda dimulainya pawai.

Di barisan pertama diisi penampilan Marching Band Universitas Maritim Amni Semarang

Untuk rutenya dimulai dari Alun-alun – Jalan Pemuda – Tugu Pancasila – Jalan Ahmad Yani – dan finish di gedung DPRD Blora.

Tampak regu Dinas Kesehatan dengan nomor urut B11 begitu unik karena mengenakan pakaian adat Borneo Kalimantan diikuti kepala Puskesmas se-kabupaten menampilkan tarian adat Kalimantan di depan panggung kehormatan dan memukau penonton.

“Yang ikut rombongan pawai pembangunan hari ini cukup banyak, sebab seluruh kepala Puskesmas se-Kabupaten Blora ikut terlibat,” ucap Kepala Dinkes Blora, Edy Widayat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *