Advertorial

Mundjidah-Sumrambah Direkom Parpol Pemilik 20 Kursi di Pilkada Jombang

80
×

Mundjidah-Sumrambah Direkom Parpol Pemilik 20 Kursi di Pilkada Jombang

Sebarkan artikel ini
Pasangan Mundjidah
Foto pasangan Mundjidah-Sumrambah untuk Pilbup Jombang.

BERITABANGSA.ID, JOMBANG – Pasangan Mundjidah Wahab dan Sumrambah (MuRah), semakin mantap melangkah menuju Pemilihan Bupati (Pilbup) Jombang 2024, setelah mengantongi rekomendasi dari tiga partai politik besar, yang memiliki 20 kursi atau 40% dari total 50 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jombang.

Rekomendasi terakhir datang dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Surat rekomendasi diserahkan langsung Plt Ketua Umum PPP, Muhammad Mardiono, di Jakarta pada Jumat (23/8/2024) sore.

banner 300600

Sebelumnya, rekomendasi pertama diberikan dari PDI Perjuangan, dan Partai Demokrat.

Mundjidah Wahab, dan Sumrambah, menyampaikan terima kasih atas dukungan tersebut.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Pak Ketum atas kepercayaan ini. Kami berkomitmen untuk berjuang dalam Pilkada Jombang dengan niat yang tulus demi kemajuan Jombang,” ujar Munjidah-Sumrambah melalui video yang dikirim dari Jakarta.

PPP menjadi partai ketiga yang memberikan rekomendasi kepada Mundjidah-Sumrambah, menyusul PDIP, pada 30 Juli 2024 dan Partai Demokrat, Jumat, 23 Agustus 2024 hari ini.

PDIP pemilik 10 kursi, Partai Demokrat, 6 kursi, dan PPP ada 4 kursi, pasangan ini semakin percaya diri melenggang di Pilbup Jombang.

Sumrambah mengaku optimis menang di Pilkada. “Insyallah kita optimis menang. Apalagi Jombang ini kan ‘Ijo Abang’. Hari ini ijo (PPP) dan abang (PDIP), ditambah lagi biru (Partai Demokrat). Insyallah optimis menang,” ujarnya penuh keyakinan.

Dengan modal kendaraan politik yang kuat, pasangan Mundjidah-Sumrambah tidak hanya melihat dukungan angka di atas kertas, tetapi juga sebagai cerminan dari kepercayaan masyarakat Jombang yang ingin melihat daerahnya terus berkembang.

Masyarakat berharap mereka dapat melanjutkan berbagai program pembangunan yang telah berjalan, dan menghadirkan inovasi baru dalam memajukan Jombang lebih baik.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *