Terkini

Kapolres Apresiasi Pemusnahan Barbuk di RSUD Soeroto Ngawi

73
×

Kapolres Apresiasi Pemusnahan Barbuk di RSUD Soeroto Ngawi

Sebarkan artikel ini
Pemusnahan Barbuk
Kapolres Ngawi AKBP Dwi Sumrahadi Saat hadiri Pemusnahan barang bukti (BB) di halaman RSUD dr. Soebroto Ngawi. (Foto: Ipung Agustina / Beritabangsa.id)

BERITABANGSA.ID, NGAWI – Kapolres Ngawi, AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, menghadiri pemusnahan barang bukti (Barbuk) yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) setempat, Selasa (20/8/2024).

Acara ini berlangsung di halaman RSUD dr Soeroto Ngawi dan dihadiri oleh sejumlah pejabat terkait serta perwakilan instansi lainnya.

banner 300600

Barang bukti yang dimusnahkan kali ini terdiri dari berbagai jenis narkotika, obat-obatan terlarang, senjata tajam, hingga barang-barang hasil tindak pidana lainnya yang telah memiliki kekuatan hukum tetap.

Pemusnahan Barbuk itu dilakukan dengan cara dibakar dan dihancurkan menggunakan alat berat.

Kapolres mengapresiasi Kejari Ngawi atas kerjasama yang baik dalam proses penegakan hukum.

“Pemusnahan barang bukti ini merupakan bukti nyata komitmen kami bersama dalam memberantas tindak kejahatan di wilayah Ngawi. Saya berharap sinergi ini terus terjaga demi keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar AKBP Dwi SR

Kepala Kejari Ngawi, Susanto Gani, menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam mendukung upaya penegakan hukum, terutama dalam melaporkan tindak kejahatan di sekitar.

“Kami berharap dengan adanya pemusnahan barang bukti ini, dapat memberikan efek jera kepada pelaku kejahatan serta mendorong masyarakat untuk lebih waspada,” ungkapnya.

Acara pemusnahan barang bukti ini berlangsung lancar dan mendapatkan perhatian dari masyarakat.

>>> Baca berita lainnya di google news beritabangsa.id 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *