Polri

Siap Amankan Pilkada, Polres Madiun Apel Pasukan dan Deklarasi Damai

39
×

Siap Amankan Pilkada, Polres Madiun Apel Pasukan dan Deklarasi Damai

Sebarkan artikel ini
deklarasi damai
Polres Madiun AKBP Muhammad Ridwan menggelar Deklarasi Damai

BERITABANGSA.ID, MADIUN – Pada hari Senin, 19 Agustus 2024, Polres Madiun melaksanakan deklarasi damai Pilkada Kabupaten Madiun 2024 di Lapangan Tribrata Polres Madiun.

Kegiatan diawali gelar pasukan Operasi Mantap Praja 2024 yang dipimpin Kapolres Madiun, AKBP Muhammad Ridwan.

banner 300600

Apel ini bertujuan untuk memastikan kesiapan seluruh personel dalam rangka pengamanan Pilkada.

Kapolres Madiun, menekankan pentingnya netralitas dan profesionalisme dalam tugas pengamanan Pilkada.

“Kita semua bertanggung jawab untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya Pilkada. Oleh karena itu, saya minta seluruh personel untuk bekerja secara maksimal dan menjaga integritas dalam menjalankan tugas,” ujar AKBP Muhammad Ridwan.

Kapolres Madiun menyampaikan pentingnya sinergi antara seluruh elemen masyarakat, aparat keamanan, dan peserta Pilkada dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kita semua memiliki tanggung jawab untuk menjaga agar Pilkada ini berjalan dengan aman, tertib, dan damai. Oleh karena itu, saya mengajak seluruh pihak untuk berkomitmen bersama demi suksesnya Pilkada yang damai,” ujar AKBP Muhammad Ridwan.

Hadir di acara ini, jajaran Forkopimda Madiun, dan perwakilan Parpol, personel Polres Madiun dari berbagai satuan, didukung personel TNI, Brimob dan instansi terkait.

Setelah apel gelar pasukan, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan deklarasi damai oleh para pimpinan Parpol.

Penandatanganan ini menjadi momentum penting untuk memperkuat komitmen semua pihak dalam menjalankan Pilkada yang aman, tertib, dan demokratis.

Dengan deklarasi damai dan Operasi Mantap Praja 2024, diharapkan seluruh rangkaian Pilkada di Kabupaten Madiun dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *