Advertorial

Meriahkan HUT RI, Pj Kades M Sukri Gelar Turnamen Futsal

62
×

Meriahkan HUT RI, Pj Kades M Sukri Gelar Turnamen Futsal

Sebarkan artikel ini

BERITABANNGSA.ID, LEBONG – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke- 79 di 2024 ini, dimeriahkan Pemerintah Desa Mangkurajo, Kecamatan Lebong Selatan, Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu dengan menggelar turnamen futsal.

Kegiatan ini digelar di lapangan milik Desa Mangkurajo. Kegiatan dilaksanakan pada Kamis, 15 Agustus 2024 yang diikuti sejumlah club Futsal Desa Mangkurajo.

banner 300600

Pj Kades Mangkurajo, M Sukri, mengatakan, turnamen futsal ini merupakan pertandingan untuk memperkuat ikatan kekeluargaan diantara pemuda desa.

Oleh karenanya, ia meminta agar semua tim dan penonton pertandingan bersikap sportif dengan menyukseskan kejuaraan tersebut.

“Turnamen futsal antar sesama pemuda Desa Mangkurajo adalah kegiatan yang kita gelar dalam memeriahkan HUT ke-79 RI. Tujuannya adalah agar rasa kekeluargaan menjadi lebih erat, sehingga sinergisitas kita dalam melakukan program-program ke depan menjadi lebih kuat,” jelasnya.

Selain itu, ditambah, M Sukri, bahwa pihaknya sudah mempersiapkan hadiah turnamen Futsal ini dengan piala untuk pemenang Juara I, II dan III.

“Tim memperebutkan uang tunai dan piala dalam kejuaraan ini,” pungkasnya. (Adv).

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *