Sepak Bola

Junio Football Club Jamu Turangga Football Club di Laga Persahabatan

74
×

Junio Football Club Jamu Turangga Football Club di Laga Persahabatan

Sebarkan artikel ini
junio
Situasi pada saat laga persahabatan

BERITABANGSA.ID, LUMAJANG – Junio Football Club menjamu Turangga Football Club dalam pertandingan persahabatan di lapangan Desa Labruk Kidul, Kecamatan Sumbersuko, Minggu (18/8/2024).

Laga ini akan melibatkan peserta dari Kelompok Usia (KU) 10 dan 12 tahun dari kedua tim.

banner 300600

Pertandingan persahabatan ini bertujuan untuk mengukur kemampuan dan performa masing-masing tim dalam suasana yang kompetitif namun bersahabat.

Laga ini juga diharapkan dapat menjadi ajang evaluasi serta motivasi bagi para pemain muda untuk meningkatkan keterampilan mereka di lapangan.

Ada beberapa manfaat laga persahabatan, di antaranya dapat mengukur Kemampuan. Hal ini memungkinkan tim untuk mengevaluasi kekuatan dan kelemahan mereka dalam pertandingan yang kompetitif.

“Pengalaman bertanding, hal ini akan memberikan pengalaman pertandingan kepada pemain muda yang membantu dalam pengembangan keterampilan dan strategi,” kata pelatih Turangga FC, Kasiyan.

Menurut Coach Kasiyan, ini juga dapat meningkatkan kerjasama tim, memperkuat komunikasi dan kerjasama antara pemain serta pelatih.

“Laga persahabatan ini juga sebagai motivasi, mendorong semangat dan motivasi pemain untuk terus berlatih dan memperbaiki performa anak-anak,” ucapnya lagi.

Kata Coach Kasiyan, laga seperti ini bisa mempererat hubungan, dan menjalin hubungan baik antara tim, pelatih, dan komunitas sepak bola di Kabupaten Lumajang.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *