Advertorial

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Malang Ikuti Pidato Presiden di Peringatan HUT RI ke-79

98
×

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Malang Ikuti Pidato Presiden di Peringatan HUT RI ke-79

Sebarkan artikel ini
Paripurna DPRD Malang
Bupati Malang dan DPRD kabupaten Malang saat mengikuti Paripurna

BERITABANGSA.ID, MALANG – Agenda rapat paripurna DPRD Kabupaten Malang, kali ini yakni mengikuti pidato Presiden RI tentang laporan kinerja lembaga negara dan pidato kenegaraan Presiden RI dalam hari ulang tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan RI di ruang rapat paripurna DPRD setempat, Jumat (16/8/2024).

Acara ini dihadiri oleh Bupati Malang HM Sanusi, MM., Ketua DPRD, Pj Sekretaris Daerah Kabupaten, unsur Forkompimda, Kepala Kemenag, pimpinan instansi bertikal, perguruan tinggi, perbankan, tokoh agama, anggota DPRD lama, tokoh masyarakat, ketua PKK, dan tamu undangan lain.

banner 300600

Bupati Malang, jajaran Forkopimda, dan tamu undangan dengan seksama mendengarkan pidato Presiden RI Ir Haji Joko Widodo di Gedung Nusantara MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta, pukul 09.00 WIB.

Sidang dibuka oleh Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, dan dilanjutkan dengan pidato pengantar sidang bersama oleh Ketua DPR RI, Puan Maharani.

Presiden Jokowi, dalam pidatonya menyampaikan bahwa dirinya sudah genap 10 tahun menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia.

Dan tahun ini genap 5 tahun Bapak Prof Dr (HC) KH Ma’ruf Amin menjabat sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia.

“Sebuah tanggung jawab dan kepercayaan besar yang tidak pernah kami bayangkan sebelumnya. Sebuah mandat dan amanah besar yang tidak pernah kami pikirkan sebelumnya. Sejak hari pertama saya menerima amanah ini, saya sangat menyadari bahwa akan ada banyak gelombang yang harus dihadapi, akan banyak tantangan yang harus diselesaikan, Tapi sedari awal, saya juga yakin dan sangat percaya bahwa saya tidak sendirian,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *