Pendidikan

Sambut Harlah ke- 70 dan HUT ke-79 RI, Yayasan Khadijah Surabaya Gelar Doa dan Dzikir Kebangsaan

96
×

Sambut Harlah ke- 70 dan HUT ke-79 RI, Yayasan Khadijah Surabaya Gelar Doa dan Dzikir Kebangsaan

Sebarkan artikel ini
Yayasan Khadijah Surabaya
Foto bersama usai acara

Apalagi yang datang adalah para dzurriyah dari Syekh Abdul Qadir Jailani. Dimana sebelumnya cicit Sang Sulthanul Aulya itu, Syekh Fadhil Al Jailani juga pernah datang ke Sekolah Yayasan Khadijah. Dan hari ini Syeikh Al Sayyid Afeefuddin yang masih satu garis keturunan.

“Alhamdulillah karena Syeikh Al Sayyid Afeefuddin berpeluang ada di Surabaya, kita mohon melalui Ketua Pembina Ibu Khofifah, Alhamdulillah beliau berkenan hadir di Yayasan Khadijah tentu ini suatu barokah yang menurut saya luar biasa terutama wujud kecintaan anak-anak kepada ulama,” ujar Abdullah Sani.

banner 300600

Diketahui, Syekh Abdul Qadir Jailani, Al Sayyid Al Syech Afeefuddin Al Jailani memiliki kantor di Al Jailani International di Kuala Lumpur Malaysia.

Cicit Syekh Abdul Qadir Jailani itu merupakan pemangku Lembaga Syekh Abdul Qadir Jailani di Baghdad yaitu Al Sayyid As Syekh Afeefuddin Al Jailani.

Sebagaimana diketahui Syekh Abdul Qadir Jailani adalah ulama fiqih, seorang sufi dan juga ahli aqidah yang namanya masyhur dan tidak diragukan lagi kewaliannya.

Beliau juga pendiri tarekat Al Qadiriyah yang banyak diikuti di Indonesia dan di berbagai belahan dunia. Beliau dikenal sebagai rajanya para wali dan Al-Imam Al-Quthubul Aqthab atau pemimpin dan penguasa seluruh wali di alam semesta.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *