Terkini

Malang Miliki 2 Pj Wali Kota, Benarkah Ada Partai Pemkot

113
×

Malang Miliki 2 Pj Wali Kota, Benarkah Ada Partai Pemkot

Sebarkan artikel ini
Partai Pemkot
Baliho milik mantan PJ Wahyu dan baliho PJ Walikota Pengganti.

Menurutnya jika dibiarkan maka ada indikasi kuat Pemkot Malang dieksploitasi oleh Wahyu Hidayat saat menjabat sebagai Pj Wali Kota Malang, untuk kepentingan publikasinya dan sangat ironis sekali sampai dikritik ada partai Pemkot di Kota Malang.

“Ini sangat ironis, ada motif terselubung yang dilakukan oleh Wahyu Hidayat Ketika beliau mencalonkan Pj Wali Kota itu sebenarnya untuk memuluskan niatnya dalam perhelatan Pilkada yang akan dilaksanakan pada tahun ini, jadi kepentingan politik untuk menjadi Wali Kota sudah tersirat sat Wahyu Hidayat mencalonkan menjadi Pj Wali Kota,” ungkapnya.

banner 300600

Sudarno menyingkapi permasalahan tersebut menjadi catatan yang sangat serius, saat menjabat Pj Wali Kota Malang ada indikasi dijadikan tunggangan untuk memuluskan dan meningkatkan elektabilitas dan popularitasnya saat mencalonkan diri menjadi Wali Kota Malang.

Terpisah Kasatpol PP Kota Malang Heru Mulyono saat dikonfirmasi terkait reklame tetap, masih dikoordinasikan dengan Disnaker-PMPTPSP terkait pemilik medianya selanjutnya akan dibuatkan surat peringatan dan dilanjutkan pembongkaran paksa,” jawab Heru melalui pesan singkat WA, (13/08.

Disinggung terkait pencantuman logo dan jabatan sebagai Pj Wali Kota Malang, Heru menjawab,

“Untuk reklame Insidentil dapat ditertibkan paksa, untuk reklame tetap yang bertanggung jawab melepas adalah pemilik media reklame, maka lebih dahulu diperingatkan untuk membongkar secara mandiri, jika tidak dibongkar maka akan dilakukan pembongkaran paksa. Jika tidak melalui prosedur tersebut Satpol PP bisa dilaporkan sebagai perusakan barang orang,” lanjutnya.

“Jika tidak melalui prosedur tsb, satpol PP bisa dilaporkan sebagai perusakan barang orang,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *