Peristiwa

Elf Muatan Rombongan Anggota Perguruan Silat Terguling di Jombang

91
×

Elf Muatan Rombongan Anggota Perguruan Silat Terguling di Jombang

Sebarkan artikel ini
Elf terguling
Melihat kondisi elf yang muat rombongan anggota perguruan silat usai alami kecelakaan tunggal di Jombang. Foto : Faiz Beritabangsa.id.

BERITABANGSA.ID, JOMBANG – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Nasional, tepatnya di jalan raya tikungan masuk Desa Sembung, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, pada Selasa (13/8/2024) siang.

Kendaraan itu yakni, minibus Isuzu Elf nopol S-7846-W yang memuat belasan rombongan anggota perguruan silat.

banner 300600

Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang, Iptu Anang Setyanto menjelaskan bahwa peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 WIB.

Mulanya, elf yang dikemudikan oleh Mokhamad Rokim (36) warga Kecamatan Tembelang, Jombang melaju dari arah Timur ke Barat atau Jombang ke Caruban.

“Menurut keterangan saksi, rombongan tersebut dari adik-adik kita perguruan silat yang dari Jombang akan menuju ke Caruban. Di dalam kendaraan terdapat satu sopir dan 14 penumpang,” ujarnya.

Nahas tak terduga terjadi di lokasi kejadian, mobil dengan muatan rombongan pesilat tersebut terguling ke jalan. Tak lama berselang kendaraan tersebut mengeluarkan asap yang diduga dari mesin kendaraan.

“Untuk penyebabnya masih kita dalami, jadi mohon waktu dan nanti kita akan segera kabari. Untuk kendaraan mengalami kerusakan, namun tidak terlalu parah. Kalau asap itu hanya dari mesin saja,” katanya.

Sementara dari peristiwa kecelakaan ini, membuat 3 orang dalam kendaraan tersebut mengalami luka-luka dan langsung mendapatkan perawatan di puskesmas terdekat. Untuk penumpang lainnya dinyatakan selamat.

“Sopir dan dua orang penumpang mengalami luka ringan dan langsung mendapatkan perawatan di Puskesmas Perak. Sisanya sehat-sehat saja, dan sementara untuk kendaraan yang terlibat saat ini kami amankan di Satlantas Polres Jombang,” tandasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *