TNI

Ada Apa Pangdivif 2 Kostrad Kunjungi Disnakertrans Malang ?

45
×

Ada Apa Pangdivif 2 Kostrad Kunjungi Disnakertrans Malang ?

Sebarkan artikel ini
Kostrad
Keterangan foto: Yoyok Wardoyo saat menerima kunjungan Pangdivif 2 Kostrad di Kantor Disnakertrans Kabupaten Malang (Dok Disnakertrans)

BERITABANGSA.ID, KABUPATEN MALANG – Panglima Divisi 2 Kostrad Mayjen TNI Anton Yuliantoro, mengunjungi kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Malang, Kamis (8/8/2024).

Apa sebab dan kaitanya ?

banner 300600

Mayjen TNI Anton Yuliantoro, akhirnya mengaku kenapa mengunjungi Disnakertrans, karena teman lama dari kepala dinas, Yoyok Wardoyo.

Yoyok adalah anggota TNI yang sukses dan berhasil dipercaya masyarakat.

“Saya pernah dinas di sini tahun 2013 sudah berkawan sama beliau yang merupakan salah satu anggota TNI yang berhasil dipercaya masyarakat sehingga bisa berkarir di pemerintahan sipil sebagai kepala dinas tenaga kerja,” tutur jenderal bintang dua ini.

Pangdivif 2 Kostrad menjelaskan sesama prajurit TNI yang mengabdi kepada bangsa dan negara dia mengaku bangga atas capaian Yoyok Wardoyo.

Dia mampu memimpin Disnakertrans Kabupaten Malang dengan sangat baik.

Mayjen TNI Anton Yuliantoro lantas memberi apresiasi kepada Yoyok Wardoyo berupa kenang-kenangan.

“Saya bangga, sehingga saya janji kepada beliau, akan hadir ke kantornya sekaligus membawa kenang-kenangan, jadi prinsipnya silaturahmi itu saja,” terang lulusan Akmil 1991 ini.

Pangdivif berpesan kepada Yoyok Wardoyo yang sebentar lagi memasuki masa purna tugas, untuk selalu menjadi pribadi yang baik dan menjadi teladan bagi prajurit TNI serta aparatur negara lainnya.

“Saya berharap tetap seperti Pak Yoyok yang sekarang, supaya nanti bisa menularkan gaya kepemimpinan itu ada yang melanjutkan dari TNI juga bisa berkiprah di pemerintahan sipil,” tegas Pangdivif 2 Singosari.

Di akhir kunjungannya, Pangdivif 2 Kostrad memberi cenderamata berupa peluru emas berukuran jumbo, kepada Kadisnakertrans Yoyok Wardoyo.

Kedatangan Mayjen TNI Anton Yuliantoro sebelumnya disambut Kepala Disnakertrans Malang Yoyok Wardoyo, kepala OPD, kepala DPKPCK, Kepala DPU Bina Marga dan Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *